Irwanda Ubah Warna Mobil untuk PDKT

Written By Unknown on Jumat, 13 Desember 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Berbagai pengalaman unik kerap dialami Irwanda saat mengenakan mobil yang dibeli dari hasil berdagang lontong, diantaranya merubah tampilan bodi berwarna merah saat sedang PDKT dengan seorang perempuan idamanya. Sebelumnya ia sempat di tolak, namun penolakan itu tak membuatnya patah arang.

"Waktu ditolak saya tidak putus asa, karena saya paham bahwa dia suka dengan warna merah. Sehingga seluruh tampilan mobil saya ganti dengan warna merah. Setelah berhasil merubah, kemudian saya kembali mendekatinya, saat dia mengetahui perjuanganku merubah tampilan mobil karena dia, akhirnya dia terima aku," katanya saat berdiskusi di kantor Tribun Medan, Jumat (13/12) dinihari.

Ia mengungkapkan hubungannya dengan perempuan itu  tak awet. Pasalnya hanya berselang beberapa bulan berpacaran mereka tak mampu mempertahankan kisah kasih itu. Hasilnya ia berusaha untuk melupakan mantanya dengan mencari perempuan yang lebih baik. Kini ia telah menemukan pacar baru yang baik dan cantik bernama Sindi Srikandi, demi Sindi ia rela berantam dengan seorang mekanik di sebuah bengkel di kawasan Jalan Tritura.

"Karen sudah putus dari mantan dan menemukan pacar baru, jadi saya kembali merubah tampilan cat menjadi warna putih. Ketika itu saya sempat berantam karena pihak bengkel janji Sabtu sudah siap walaupun saya mengantar mobil hari Rabu, karena malam Minggu saya sudah janjian jalan sambil mencari gulali. Ketika mobil sudah siap joknya masih di rumah kawan, minta bantuan faisal jumput jok dirumah bang Diva, saat itu bang Diva pergi jadi kami manjat pagar rumah Bang Diva hanya untuk ambil Jok," ujarnya.

Nama.          : Irwanda
Tempat lahir : Pematangsiantar 2 April 1995
Mahasiswa.  : Fakultas Hukum UMSU semester 1.

Ayah.           : Miswanto
Ibu.              : Sri Purnama Sari

(cr6/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Irwanda Ubah Warna Mobil untuk PDKT

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/12/irwanda-ubah-warna-mobil-untuk-pdkt.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Irwanda Ubah Warna Mobil untuk PDKT

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Irwanda Ubah Warna Mobil untuk PDKT

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger