Pemain Medan jadi Prioritas Suharto

Written By Unknown on Kamis, 26 Desember 2013 | 11.53

Laporan wartawan Tribun Medan/ Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kandidat calon pelatih PSMS Medan Suharto AD sudah punya bayangan jika dipercaya menjadi pelatih PSMS musim depan. Suharto mengatakan sudah memiliki beberapa pemain bidikan dari pengamatannya selama ini.

Mengenai komposisi pemain, Suharto mengatakan akan lebih memprioritaskan pemain asal Medan. Dia mengungkapkan alasan karakteristik permainan lebih gampang diterapkan.

Suharto mengatakan akan lebih mudah bagi seorang pelatih merekrut pemain asal Medan untuk menyesuaikan dengan gaya permainan PSMS.

"Kalau saya dipercaya jadi pelatih maka akan bentuk komposisi pemain dengan mayoritas pemain Medan. Mungkin persentasenya di atas lima puluh persen. Karena akan lebih gampang dalam proses prekrutannya mengingat waktu yang semakin mepet," katanya Kamis (26/12/2013).

Suharto mengatakan bahwa Medan tak pernah kehabisan pemain-pemain muda potensial. Loyalitasnya terhadap PSMS juga tak perlu dipertanyakan lagi.

"Kita punya stok pemain bagus yang melimpah. Yang penting bagaimana modal yang kita punya ini bisa di manajemen dengan baik. Pemain juga harus dihargai dengan kontrak yang diberikan.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Tatang Mulyana Sinaga

Editor: Raden Armand Firdaus


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain Medan jadi Prioritas Suharto

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/12/pemain-medan-jadi-prioritas-suharto.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain Medan jadi Prioritas Suharto

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain Medan jadi Prioritas Suharto

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger