Rosalina Akui Emosi Tidak Terkendali Pukul Rizky

Written By Unknown on Kamis, 19 Desember 2013 | 11.53

Laporan Tribunnews Batam, Zabur Anjasfianto

TRIBUN-MEDAN.com, BATAM-Rosalina (23) ibu tiri Muhammad Rizky Zacky (3), mengaku emosinya tidak bisa dikendali, pascakeguguran kandungan anak pertamanya. Rasa kesal tiba-tiba muncul, mendengar suara tangisan dari Rizky. Ditambah lagi, kondisi anak tirinya sedang sakit dan tidak mau makan.

"Saya kesal, anak ini (Rizky) tidak mau makan, nangis terus dan muntah-muntah. Apalagi saya baru keguguran dan belum sehat. Saya pukul Rizky karena kesal aja, dia terus nangis,"ujar Rosalina ditemui di Polsek Batu Aji, Rabu (18/12/2013).

Dia sendiri tidak tahu bisa berujng kematian setelah Rizky dipukul. Awalnya, Rizky dipukul agar diam, namun anak tirinya itu malah menjadi-jadi nangisnya. Tanpa disadari Rosalina terus menerus memukul anaknya itu, bahkan sempat dibenturkan ke dinding dan perut Rizky diinjak.

"Saya tidak tahu bisa begini. Entah setan apa yang sudah rasuki saya. Tidak ada masalah apa-apa, baik itu sama suami saya. Rasa kesal saja, karena kondisi saya juga belum sehat pasca keguguran,"katanya.

Menurutnya, terpaksa nikah dengan Achen karena keperawanannya direnggut oleh ayah kandung Rizky itu. Selama enam bulan mendirikan rumah tangga, bukan didasari rasa cinta tapi karena terpaksa.

"Karena perawan saya diambil dia (Achen red) makanya saya mau nikah. Jujur aja saya tidak pernah mencitai Achen. Bukan karena tidak cinta, saya memukul Rizky, namun rasa kesal,"katanya.

Terpisah, Achen sendiri menuding bahwa meninggal anak kandungnya itu, akibat siksaan yang dilakukan Rosalina selama ini. Ini didasarkan dari pertama dia nikah, karena Rizky telihat ketakutan. Setiap pulang kerja Rizky tidak mau melepaskan tangannya saat memeluk Achen.

"Anak saya seperti orang yang ketakutan. Apalagi belakangan ini saya lihat ada lebam dibadan anak saya. Tapi saat saya tanya, Rosalina selalu bersumpah dan berbagai alasan disampaikan. Saya percaya saja, karena dia sarjana agama,"katanya.

Dia sendiri menyesal karena tidak bisa menjalankan amanah dari Leniwati (mantan istrin) untuk menjaga dan merawat Rizky. Leniwati saat ini berada di Malaysia, dan kabar meninggalnya Rizky disampaikan Achen kepada keluarganya yang ada di Batam.

"Saya nyesal karena tidak bisa menjaga dengan baik Rizky bersama saya. Itu anak kandung saya. Rosalina harus bertanggung jawab atas meninggalnya anak pertama saya,"ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rosalina Akui Emosi Tidak Terkendali Pukul Rizky

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/12/rosalina-akui-emosi-tidak-terkendali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rosalina Akui Emosi Tidak Terkendali Pukul Rizky

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rosalina Akui Emosi Tidak Terkendali Pukul Rizky

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger