Saktiawan: Tak Etis Nilai kontrak Dibicarakan

Written By Unknown on Kamis, 26 Desember 2013 | 11.53

Laporan wartawan Tribun Medan/ Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Eks pemain PSMS Saktiawan Sinaga telah menandatangi kontrak selama satu musim di PSS Sleman. Namun Sakti (sapaan akrabnya) enggan menyebutkan perihal nilai kontraknya.

Yang jelas nilai tersebut tak berbeda jauh dengan yang didapatnya di PSMS pada musim sebelumnya. Namun dia yakin bahwa kejadian apes yang menimpanya di PSMS tak akan terualang lagi. Ini karena dia yakin bahwa PSS mempunyai keuangan yang mantap.

"Kalau untuk nilai kontrak tidak etis untuk dibicarakan. Tapi dengan menandatangi kontrak yang ditawarkan berarti aku puas dengan nominal kontrak yang diberikan. Aku juga lihat secara pengelolahan keuangan klub ini sangat bagus. Mereka juga tak kesulitan dalam mencari sponsor yang menjadi sumber pendanaan klub," katanya saat berbincang dengan Tribun di Medan, Kamis (26/12/2013).

Selain PSS, Saktiawan sebenarnya juga diisukan diminati oleh klub asal liga super Persegres Gresik United. Peluang Sakti ke Persegeres sebenarnya cukup besar. Tim asal kota Gresik tersebut sebelumnya sudah mengontrak tiga rekan Sakti yang pernah merumput di PSMS. Mereka adalah Mahyadi Panggabean, Legimin Raharjo, dan Jecky Pasarela.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Tatang Mulyana Sinaga

Editor: Raden Armand Firdaus


Anda sedang membaca artikel tentang

Saktiawan: Tak Etis Nilai kontrak Dibicarakan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/12/saktiawan-tak-etis-nilai-kontrak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saktiawan: Tak Etis Nilai kontrak Dibicarakan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saktiawan: Tak Etis Nilai kontrak Dibicarakan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger