David Villa Tidak Pikirkan Pemuncak Klasemen

Written By Unknown on Selasa, 28 Januari 2014 | 11.54

TRIBUN-MEDAN.com- Atletico Madrid kembali memuncaki klasemen Liga Spanyol bersama Barcelona setelah menekuk Rayo Vallecano di Estadio Teresa Rivero.

Tim tamu langsung memimpin kala Diego Costa memberikan umpan pada David Villa, yang langsung menyematkan bola ke jala lawan.

Atletico semakin terpuruk saat Arda Turan menggandakan keunggulan Atletico. Kemudian, Jonathan Viera menebus kesalahan penalti sebelumnya dengan mencetak gol jarak dekat.

Sayang, tak lama kemudian, Atletico kembali memperbesar keunggulan lewat tandukan Turan yang bermula dari sepakan bebas Gabi.

Costa memaksa Saul mencetak gol bunuh diri sekaligus gol keempat Rojiblancos sebelum Rayo mencetak gol hiburan lewat tembakan Joaquin Larrivey. Atletico kini tak terkalahkan dalam 12 laga dan meraih posisi puncak La Liga hanya saja kalah selisih gol dari Barcelona.

Meski demikian, Villa yang jadi pemecah kebuntuan di pertandingan ini mengaku tidak memikirkan persaingan timnya di puncak klasemen.

"Kami wajib menambah perolehan poin dan kini berpikir untuk pertandingan di Coppa del Rey. Kami wajib menghadapi pertandingan satu persatu tanpa harus memikirkan tim mana yang memuncaki klasemen," kata Villa.

Penyerang Tim Nasional Spanyol ini menyebut laga melawan Vallecano tidak mudah meski timnya mampu melesakkan empat gol.

"Rayo adalah lawan yang bertahan dengan sangat alot, mereka bermain sangat baik dari lini belakang. Tetapi pertandingan ini berhasil kami kuasai, kuncinya adalah dengan terus menekan mereka," tambah Villa.

Mantan penyerang Barcelona ini juga mengungkapkan kegembiraannya usai kembali mencetak gol.

"Tentu saya sangat bahagia kembali mencetak gol. Saya bisa membantu kemenangan dengan gol itu," pungkas Villa.


Anda sedang membaca artikel tentang

David Villa Tidak Pikirkan Pemuncak Klasemen

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/01/david-villa-tidak-pikirkan-pemuncak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David Villa Tidak Pikirkan Pemuncak Klasemen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David Villa Tidak Pikirkan Pemuncak Klasemen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger