Juan Mata Sibuk Cari Rumah Seharga Minimal Rp 47 Miliar

Written By Unknown on Jumat, 31 Januari 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Juan Mata sepertinya tengah membuka lembaran hidup baru yang lebih cerah bersama Manchester United. Main gemilang dalam debutnya, ia pun sibuk mencari rumah baru ditemani perempuan misterius yang diyakini sebagai kekasihnya.

Selama ini Juan Mata dikenal sangat tertutup dalam urusan kehidupan cintanya. Selama memperkuat Chelsea, tak sekalipun gelandang asal Spanyol ini terlibat berjalan bareng perempuan di kota London.

Ia berkali-kali mengatakan dirinya tak punya kekasih, meski mengaku bahwa dirinya sangat terpikat dengan dua aktris seksi, Ariadne Artiles, dan Elisabetta Canalis - yang tak lain adalah mantan kekasih George Clooney.

"Asal kalian tahu, satu-satunya perempuan yang sedang dekat denganku saat ini adalah ibuku dan saudara perempuanku," ujarnya beberapa waktu lalu. Tentu saja pengakuannya tersebut tak langsung dipercaya.

Nah, kini perubahan terjadi seiring perpindahannya ke Manchester United. Gelandang berusia 25 tahun ini tampak dengan santainya berjalan bareng seorang perempuan berambut pirang saat mencari rumah di kawasan Cheshire, Manchester kemarin.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Juan Mata tampak gagah dengan jaket musim dingin dipadukan celana jeans gelap, dan sepatu kets warna biru. Sedang perempuan yang diduga kekasihnya itu memakai kostum dengan warna seirama, serbagelap, dan membiarkan rambut pirangnya yang panjang tergerai.

Dari bahasa tubuh keduanya, jelas mereka lebih dari sekadar teman. Meski tak saling bergandengan atau berpegangan tangan, tapi keduanya terlihat saling menaruh perhatian besar satu sama lain. Keduanya berjalan didampingi tiga orang lain yang diperkirakan adalah agen dari pihak perumahan.

Kawasan Cheshire merupakan kompleks perumahan elite dengan harga rumah termurah mencapai tiga juta pounds atau sekitar Rp 47 miliar. Tentunya itu bukan masalah besar bagi Mata yang transfernya dari Chelsea ke Man United mencapai angka 37 juta pound atau sekitar Rp 740 miliar ini. Ia pun mendapat gaji 140 ribu pound (Rp 3 miliar) yang berarti hampir dua kali lipat dari gaji yang diterimanya di Chelsea.

Nah, dengan pendapatan melimpah seperti demikian, ia bisa leluasa memilih model rumah paling mewah di kawasan tersebut. Sejumlah pemain Premier League juga menghuni kawasan elite itu. Sebut saja misalnya rekannya di Red Devils yakni Wayne Rooney, Nemanja Vidic, Nani, Patrice Evra, dan Ashley Young. Dua penggawa Man City, David Silva, dan Joleon Lescott juga tinggal di sana.

Bagaimana mewahnya rumah di kawasan itu terlihat misalnya dari rumah milik Rooney berada di kawasan tersebut tepatnya di Chelford Road. Rumah seharga 4,5 juta pounds atau sekitar Rp 65,5 miliar itu berdiri di atas tanah seluas 2,4 hektare.

Di sana terdapat enam kamar tidur serta beragam fasilitas mewah lain seperti kolam renang, gimnasium, jacuzzi, serta taman di dalam rumah. Secara keseluruhan, rumah Roo menganut konsep Wild West.

Nah, bayangan rumah yang akan ditempati Juan Mata pun nantinya tak akan jauh dari rumah Rooney. Pastinya itu akan membuat sang gelandang makin betah di Man United. Terlebih ia sudah mendapat sambutan, yang menurutnya sangat mengasyikkan saat debutnya ketika mengalahkan Cardiff City 2-0 (29/1).

"Sambutan fan sangat luar biasa bagusnya. Mereka terus memberikan dukungan kepada kita. Ini awal yang bagus. Dari awal saya memang punya keyakinan bahwa Man United adalah klub hebat, dan saya yakin kita bisa menggapai peringkat atas klasemen untuk mendapat tiket Liga Champions," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Juan Mata Sibuk Cari Rumah Seharga Minimal Rp 47 Miliar

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/01/juan-mata-sibuk-cari-rumah-seharga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juan Mata Sibuk Cari Rumah Seharga Minimal Rp 47 Miliar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juan Mata Sibuk Cari Rumah Seharga Minimal Rp 47 Miliar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger