Legenda AC Milan Terkejut, Seedorf Ditunjuk sebagai Pelatih

Written By Unknown on Rabu, 15 Januari 2014 | 04.02

TRIBUN-MEDAN.COM - Legenda AC Milan, Ruud Gullit, mengaku terkejut terhadap keputusan I Rossoneri yang kemungkinan besar bakal menunjuk Clarence Seedorf sebagai pelatih baru Milan. Pasalnya, ia menilai Seedorf belum memiliki pengalaman sebagai pelatih.

Kabar Seedorf bakal membesut Milan terungkap setelah pemain asal Belanda itu mengumumkan pensiun di Stadion Botafogo, Olimpico, Selasa (14/1/2014). Dalam jumpa pers tersebut Seedorf menyatakan bakal melatih Milan.

"Saya sangat terkejut dengan keputusan yang dibuat oleh klub. Clerence tidak mempunyai pengalaman sebagai pelatih. Namun demikian, saya pikir keputusan untuk menunjuknya akan menjadi salah satu hal bagus dalam waktu dekat," ungkap Gullit.

Di sisi lain, Christian Panucci, menilai Milan telah membuat keputusan tepat menunjuk Seedorf. Ia pun mengaku optimistis Seedorf bisa memimpin Mario Balotelli dan kawan-kawan menuju kesuksesan.

"Seedorf? Dia teman, pria yang pintar dan seorang profesional. Saya pikir dia mempunyai kredibilitas dan personalitas untuk mencapai sesuatu hal yang bagus," kata Panucci.

"Ini adalah keputusan yang tepat untuk memiliki ketenangan dan memilih seseorang yang Anda kenal ketika menunjuk seseorang untuk mengambil alih posisi pelatih," tambahnya.

Seedorf dikabarkan akan membesut Milan selama dua setengah musim. Rencananya, Seedorf akan tiba di Milan pada Rabu (15/1/2014) untuk menyaksikan laga 16 besar Coppa Italia melawan Spezia.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Legenda AC Milan Terkejut, Seedorf Ditunjuk sebagai Pelatih

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/01/legenda-ac-milan-terkejut-seedorf.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Legenda AC Milan Terkejut, Seedorf Ditunjuk sebagai Pelatih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Legenda AC Milan Terkejut, Seedorf Ditunjuk sebagai Pelatih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger