Memenuhi Ambisi dengan Cara yang Masuk Akal

Written By Unknown on Minggu, 12 Januari 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, Kesempatan perempuan untuk meraih sukses sekarang ini, sama besarnya dengan laki-laki. Tetapi meskipun memiliki sejuta cita-cita yang tinggi, tidak berarti juga sampai harus menghalalkan segala cara. Berikut uraiannya, seperti dikutip dari Glamour.

Kesempatan berawal dari sebuah mimpi

Menjadi perempuan pintar yang cerdas sekaligus cantik, bukan lagi sekadar mimpi di siang hari, semua tidak mustahil asalkan Anda mau berusaha mendobrak batasan dengan cara dan tujuan positif. Tak sedikit jumlah perempuan yang sukses dalam karier dan rumahtangga, walaupun tak sedikit pula yang menanggung kegagalan. Memang benar, bahwa kenyataannya menyeimbangkan antara ambisi dan keluarga tidak semudah yang Anda bayangkan, namun bukan berarti tidak bisa.  Karena sebenanrya, di era serba maju seperti sekarang, jika Anda mau, nyaris tidak ada tepi antara asa dan pencapaian.

Berani angkat suara

Kejujuran adalah kunci utama sukses dalam berbagai aspek kehidupan, maka dari itu jangan mengumbar janji yang tidak bisa Anda realisasikan. Berbicaralah sesuai fakta dan informasi nan valid, tegakkan prinsip dan jangan takut menjadi salah. Tanpa pengetahuan yang luas dan sikap yang tegas, maka aksi mengemukakan pendapat hanya akan berakhir sia-sia

Kegagalan terjadi karena terlalu peduli apa kata orang lain

Ada sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa, ketika Anda berniat ingin membahagiakan semua orang, itu adalah awal kegagalan pertama Anda. Di dunia ini, tidak ada yang benar-benar salah dan yang benar-benar betul, semua tergantung persepsi masing-masing, sebagian orang ingin Anda bahagia, lalu sisanya tengah menunggu kehancuran Anda.

Terus kejar mimpi Anda

Ketika laki-laki mengucapkan "Sebelum menikah, saya ingin mengejar karier yang cemerlang", namun ketika perempuan mengatakan hal serupa, kerap kali dianggap ambisius. Tapi, jangan pedulikan anggapan orang lain, kebahagiaan keluarga dan kehidupan sosial bermula dari kebahagian diri sendiri. Maka bahagiakan diri Anda terlebih dulu.

Jangan berbohong soal usia

Usia adalah isu sensitif bagi perempuan, tak sedikit memilih berbohong saat ditanya berapa usia mereka. Hentikan kebiasaan ini, Anda tidak bisa mengubah hari kelahiran Anda, tetapi Anda bisa memilih bagaimana cara menjalaninya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Memenuhi Ambisi dengan Cara yang Masuk Akal

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/01/memenuhi-ambisi-dengan-cara-yang-masuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Memenuhi Ambisi dengan Cara yang Masuk Akal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Memenuhi Ambisi dengan Cara yang Masuk Akal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger