Putra Zidane Antar Real Madrid Kalahkan Manchester City

Written By Unknown on Selasa, 21 Januari 2014 | 11.54

TRIBUN-MEDAN.com - Kemampuan bermain sepak bola Zinedine Zidane ternyata menurun kepada anaknya, Luca Zidane Fernández. Pemuda berumur 15 tahun tampil gemilang saat membela akademi Real Madrid.

Dilansir Daily Mail, Luca bermain di posisi penjaga gawang. Dia tampil membela Real Madrid di bawah usia 17 tahun (U-17), saat mengalahkan Manchester City di turnamen Al Kaas International Cup di Doha Qatar pada Januari 2014.

Tampil di bawah mistar gawang, Luca melakukan beberapa kali penyelamatan gemilang. Gawang Los Blancos pun tidak kebobolan. Dia pantas meraih gelar pemain terbaik di laga itu.

Luca Zidane Fernandez merupakan salah satu anak dari bintang sepak bola asal Prancis. Pura Zidane yang lain adalah Enzo Alan Zidane Fernández (18) dan Theo Zidane Fernández (11).

Bila Luca berposisi penjaga gawang, maka Enzo bermain di posisi gelandang, sementara Theo di posisi penyerang. Ketiga anak Zinedine Zidane telah menjadi milik Real Madrid.

Zinedine Zidane pernah bermain di klub asal Kota Madrid, Spanyol pada 2001-2006. Selepas mengakhiri karier sebagai pesepak bola profesional, dia tetap berkecimpung di Los Blancos. Saat ini, dia menjabat sebagai asisten pelatih dan direktur olahraga. (


Anda sedang membaca artikel tentang

Putra Zidane Antar Real Madrid Kalahkan Manchester City

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/01/putra-zidane-antar-real-madrid-kalahkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Putra Zidane Antar Real Madrid Kalahkan Manchester City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Putra Zidane Antar Real Madrid Kalahkan Manchester City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger