Rumah Sakit Siloam Dibangun di Sidrap

Written By Unknown on Jumat, 24 Januari 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, SIDRAP - Rumah sakit bertaraf internasional, Siloam rencananya akan dibangun di Kabupaten Sidrap awal Mei mendatang. Rencananya, rumah sakit tersebut akan didirikan di lokasi Pasar Lawaoi, Kecamatan Wattangpulu, Kabupaten Sidrap, tepatnya di poros Parepare Sidrap.

Sementara Pasar Lawaoi dipindahkan ke lokasi baru yang tidak kalah representatif.

"Untuk lokasi pasar, akan kita tarik sedikit ke pinggiran Kota Pangkajenne," ujar Bupati Sidrap, Rusdi Masse di ruang kerjanya, Jumat (24/1/2014).

Rusdi Masse berharap, kedatangan RS Siloam tersebut di Bumi Nene Mallomo bisa mempermudah masyarakat Sidrap dan sekitarnya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

"Ini termasuk penjabaran dari program pak gubernur akan kesehatan gratis yang berkualitas," kata Rusdi yang juga ketua DPD II Golkar Sidrap.

Ia menambahkan dengan adanya rumah sakit tersebut, bisa memacu roda ekonomi masyarakat yang berada di sekitar rumah sakit itu.

"Ini juga tentu akan menyerap tenaga kerja yang baru. Karena tiap tahunnya, Sidrap dan sejumlah kabupaten tetangga lainnya, menelurkan ribuan tenaga medis, baik perawat ataupun kebidanan," kata pria empat anak tersebut. (ali)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rumah Sakit Siloam Dibangun di Sidrap

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/01/rumah-sakit-siloam-dibangun-di-sidrap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumah Sakit Siloam Dibangun di Sidrap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumah Sakit Siloam Dibangun di Sidrap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger