Sergio Aguero Dituduh Membangkrutkan Grup Musik Tradisional

Written By Unknown on Sabtu, 11 Januari 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Sergio Aguero dituduh sebagai penyebab bangkrutnya sebuah kelompok musik cumbia di Argentina.

Soalnya penyanyi utama grup musik itu Karina Tejeda memilih lengket kepada top scorer Manchester City itu daripada bernyanyi bersama kelompok musik khas Amerika Selatan itu.

Karina Tejeda selama ini dikenal oleh khalayak Argentina sebagai "Sang Putri" dalam genre musik cumbia. Dia bersama grup musiknya sangat kondang dan manggung di seantero Argentina, bahkan se-Amerika Selatan.

Namun sekitar pertengahan 2013 Karina Tejeda tak pernah bernyanyi lagi bersama grup musiknya. Dia lebih memilih tinggal bersama kekasihnya di Inggris. Ya, Karina berpacaran dengan Sergio Aguero, dan memilih ikut ke Inggris.

Sebagaimana dilansir Diario Veloz, hilangnya Karina berdampak grup musik itu sepi order. Dan yang menambah kesal personel lainnya di band itu, Karina seperti memutuskan hubungan dengan mereka karena sama sekali tak bisa dihubungi.

"Nomor teleponnya ganti, diimel tak membalas. Benar-benar kabur, meninggalkan tanggung jawab," kata perkusionis Zeno Saavedra.

Para pemusik itu mengaku jatuh miskin akibat ulah pacar Aguero itu. Saavedra mengaku terpaksa menjual mobil untuk menghidupi keluarganya.

Maraknya berita buruk soal Tejeda ini membuat fans penyanyi berambut pirang itu bertanya langsung kepadanya di Twitter. Lewat Twitter pula Tejeda menjawab bahwa teman satu grupnya itu hanya menjelek-jelekkannya.

"Mungkin kalau bisa mereka akan bilang saya hamil. Terima kasih sudah bertanya dan percaya kepada saya. Kalian tak akan menyesal," tulisnya di Twitter.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sergio Aguero Dituduh Membangkrutkan Grup Musik Tradisional

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/01/sergio-aguero-dituduh-membangkrutkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sergio Aguero Dituduh Membangkrutkan Grup Musik Tradisional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sergio Aguero Dituduh Membangkrutkan Grup Musik Tradisional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger