Southamton Beri Kesempatan Besar untuk Rickie Lambert

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com- Kabar baik berhembus di kubu Southampton menyusul membaiknya striker kawakan Rickie Lambart dari cedera hamstring.

Striker Timnas Inggris ini sudah mulai berlatih dan kemungkinan bakal dimainkan pelatih Mauricio Pochettino saat terbang ke Stadion Craven Cottage, kandang Fulham, Sabtu (1/2/2014).

Sukses mengimbangi tim kuat Arsenal 2-2 tengah pekan lalu membuat Pochettino optimis meraup tiga poin penuh dari Cottager.

Southampton mencari kemenangan perdana setelah tidak pernah lagi menang sejak Oktober 1947 di stadion kebanggan Fulham itu. Dari 15 kali laga di Craven Cottage, tuan rumah delapan kali menang sisanya imbang.

Kesempatan untuk meraih kemenangan memang besar mengingat Fulham tengah tampil buruk. Pada laga mid week lalu, pasukan Rene Meulensteen kalah 0-2 dari Swansea City dan terperosok ke zona degradasi. Fulham hanya mencetak satu gol dan kebobolan delapan gol dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris. Fulham juga sudah tujuh kali keok di depan pendukung sendiri musim ini.

Untuk memperbaiki kinerja timnya Meulensteen meminjam gelandang berpaspor Denmark William Kvist dari klub Bundesliga Stuttgart. Kvist pun berjanji akan membayar kepercayaan pelatih asal Belanda itu,

"Tentu saja saya ingin menjadi bagian dari Fulham saat menghadapi Southampton. Meski musim ini saya belum bermain untuk Stuttgart, fisik saya tetap bagus dan selalu termotivasi. Tapi semua tergantung dari pelatih," kata Kvist.

Fulham baru saja kehilangan playmaker Adek Taarbt yang hijrah ke klub Seri A, AC Milan. Meulensteen berharap Kvist mampu menggantikan fungsi taarbt yang selama ini menjadi motor serangan Fulham. Sementara itu Pochettino tetap tidak akan menurunkan striker Pablo Daniel Osvaldo yang indisipliner.


Anda sedang membaca artikel tentang

Southamton Beri Kesempatan Besar untuk Rickie Lambert

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/02/southamton-beri-kesempatan-besar-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Southamton Beri Kesempatan Besar untuk Rickie Lambert

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Southamton Beri Kesempatan Besar untuk Rickie Lambert

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger