Ani Yudhoyono Dari Samping Mirip Venna Melinda di Foto Ini?

Written By Unknown on Rabu, 12 Maret 2014 | 11.54

TRIBUN-MEDAN,com - "Bu Ani dari samping mirip Venna Melinda." Kalimat itu ditulis oleh pemilik akun @munajat_ciptart untuk mengomentari foto Ibu Negara Ani Yudhoyono yang sedang duduk santai berdua dengan adiknya, Pramono Edhie Wibowo, dalam sebuah pelesiran di Korea Selatan tahun 1975 silam.

Ani sendiri membubuhkan keterangan foto dalam bahasa Indonesia maupun versi Inggris. Dalam versi Inggris dia menulis " With my brother, Pramono Edhie Wibowo. Photo was taken in South Korea, 1975."

Benarkah Ani dari samping mirip Venna Melinda? Rupanya komentar serupa muncul dari orang lain. "Bener! Mirip Venna Melinda banget hahaha," tulis pemilik akun bernama Hamdisy.

Foto tersebut memang berkesan klasik dan ekspresif. Ani Yudhoyono tertawa lebar ketika difoto dari belakang dengan arah wajah menyamping ke kanan. Rambutnya dibiarkan tergerai. Tampaknya wanita yang kini jadi 'first lady of Indonesia' itu amat menikmati pelesiran waktu itu.

Di depannya, sang adik, Pramono Edhie Wibowo, tampak masih amat muda, kelimis dengan baju warna krem, senada dengan yang dipakai Ani.

Untuk ukuran foto pada zaman itu terbilang sangat keren. Fotonya masih kelihatan jernih, bening, dengan fokus pemotretan pada obyek orang, serta pengaburan pada latar belakang gambar untuk menonjolkan obyek utamanya.

"Photonya sangt berkualitas...," puji Bfirdaus. Ada yang mengomentari Pramono Edhie di waktu muda mirip dengan  ayahnya, almarhum Sarwo Edhie Wibowo, mertua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Tapi ada juga komentar lain.

"Lho kok bapak Sarwo Edhie .,mirip sama mas Ibas...ya...kembar..kali..!!" tulis pemilik akun @nakamataayu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ani Yudhoyono Dari Samping Mirip Venna Melinda di Foto Ini?

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/03/ani-yudhoyono-dari-samping-mirip-venna_12.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ani Yudhoyono Dari Samping Mirip Venna Melinda di Foto Ini?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ani Yudhoyono Dari Samping Mirip Venna Melinda di Foto Ini?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger