Dua Penumpang MH370 Diduga Pakai Paspor Palsu, Malaysia Airlines Dibajak?

Written By Unknown on Minggu, 09 Maret 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Pihak Austria dan Italia mengonfirmasi bahwa dua orang warga negaranya dipastikan dalam keadaan selamat dan tidak termasuk dalam manifes 239 penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang dan hingga kini belum ditemukan.

Christian Kozel warga Austria ditemukan berada di dalam kediamannya setelah polisi mendatanginya. Juru bicara Kementerian Luar Negeri Austria Martin Weiss seperti dikutip CNN mengatakan bahwa Kozel mengaku kehilangan paspor dua tahun lalu.

Sama seperti Austria, pihak kementerian luar negeri Italia juga mengatakan tidak ada warga negaranya yang ikut dalam penerbangan Kuala Lumpur-Beijing dengan MH370.

Luigi Maraldi yang namanya sempat terdaftar dalam manifes penumpang, ternyata ditemukan polisi Italia sedang berada di kediaman orangtuanya di Cesena.

Saat ditemui polisi, Luigi juga mengaku paspornya hilang dicuri orang tidak dikenal dua tahun lalu. Ayah Luigi, Walter mengatakan anaknya kehilangan paspor saat berlibur ke Thailand dan Malaysia Agustus lalu.

Misteri penumpang pengguna paspor Luigi Maraldi dan Christian Kozel di MH370 kini menjadi misteri. Siapa dua orang yang ada di dalam Malaysia Airlines tujuan Beijing tersebut.

Pihak intelijen AS belum bisa memastikan adanya kaitan hilangnya pesawat MH370 dengam aksi terorisme termasuk aksi pembajakan di udara.

"Kita belum bisa memastikan apakah ada kaitan dengan aksi terorisme, namun kemungkinan itu tetap ada, kita terus telusuri," kata anggota intelijen AS seperti dikutip CNN.

Agen FBI sendiri saat ini sudah berada di Malaysia untuk melakukam penyelidikan lebih mendalam terkait hilangnya Malaysia Airlines MH370.

Namun keberadaan FBI di Malaysia ditegaskan pihak di Kuala Lumpur bukan kaitannya dengan adanya dugaan tindak kejahatan terorisme.

Mereka disana hanya melakukan pemantauan terhadap upaya pencarian warga negaranya yang ikut di MH370. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Penumpang MH370 Diduga Pakai Paspor Palsu, Malaysia Airlines Dibajak?

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/03/dua-penumpang-mh370-diduga-pakai-paspor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Penumpang MH370 Diduga Pakai Paspor Palsu, Malaysia Airlines Dibajak?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Penumpang MH370 Diduga Pakai Paspor Palsu, Malaysia Airlines Dibajak?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger