Duet Capres: Jokowi-Ahok Cocok

Written By Unknown on Kamis, 13 Maret 2014 | 11.54

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Apabila benar Joko Widodo dimajukan dalam pemilihan presiden mendatang, Gubernur DKI Jakarta ini harus tetap diduetkan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Jokowi itu butuh karakter keras seperti Ahok baik itu Jakarta atau kalau dicapreskan di tingkat nasional," ujar Direktur Eksekutif Cyrus Network, Hasan Nasbi, Rabu(12/3/2014).

Menurutnya, karakter Jokowi-Ahok ini perpaduan ideal dalam kepemimpinan yang sudah ditunjukkan banyak pemimpin sebelumnya. Jika salah memadukan, yang terjadi kemandegan pemerintahan.

"Kalau Prabowo-Ahok, sama-sama keras, bisa baku hantam tiap hari mereka," ujarnya.

Kalau benar dicapreskan lanjut Hasan Nasbi, Prabowo juga harus merelakan Ahok berduet dengan Jokowi dan PDI Perjuangan.

"Jokowi capres, Prabowo juga harus legowo cawapreskan Ahok. Jangan sampai jabatan politik memisahkan mereka. Yang ada kalau pisah, Jakarta berantakan nasional juga berantakan," ujarnya.

Sebelumnya, Board of Advisor CSIS Jeffrie Geovanie juga sudah menyampaikan hal yang sama. Jeffrie sejak lama sudah meyakini PDIP akan mendukung Jokowi karena kematangan dan kebijaksanaan  Megawati Soekarnoputri.

"Justru yang menarik saat ini adalah menebak siapa yang akan menjadi calon wakil Presiden yang akan mendampingi Jokowi.  Kalau saya boleh menggunakan intuisi saja, maka figur cawapres tersebut adalah tetap Ahok atau yang memiliki kriteria seperti Ahok," kata Jeffrie beberapa waktu lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Duet Capres: Jokowi-Ahok Cocok

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/03/duet-capres-jokowi-ahok-cocok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Duet Capres: Jokowi-Ahok Cocok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Duet Capres: Jokowi-Ahok Cocok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger