Saipul Jamil Tetap Rayakan Hari Jadi Pernikahan dengan Almarhumah Virginia

Written By Unknown on Rabu, 12 Maret 2014 | 11.54

TRIBUN-MEDAN.com - Meski istrinya, Virginia Anggraini telah meninggal dunia, Saipul Jamil tetap merayakan ulang tahun pernikahan setiap tahunnya. Biasanya, Ipul membacakan doa dan surat yasin untuk istrinya itu.

"Saya rasakan ulang tahun dia sekali selama seumur hidup. Dia juga sudah merasakan ulang tahun saya sekali seumur hidup. Tiap maghrib saya selalu kirimin surat yasin buat beliau. Dari kejadian itu, saya alhamdulillah masih diberi kekuatan. Saya menganggap itu adalah hadiah terbaik untuknya, kirimkan doa. Rutinitas saya sehabis salat magrib," ucap Ipul, saat ditemui tabloidnova.com di acara Show-Imah, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/3).

 Ipul dan Virgin memang hanya 6 bulan menjalani biduk rumah tangga. Meski begitu, Ipul merasa bahagia. "Semua pasti akan menyusul ke sana. Jadi saya yakin almarhumah adalah istri saya di akhirat nanti. Paling tidak, saya sudah lihat gambaran Virgin di bumi. Allah sayang, jadi disimpan," ucapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Saipul Jamil Tetap Rayakan Hari Jadi Pernikahan dengan Almarhumah Virginia

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/03/saipul-jamil-tetap-rayakan-hari-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saipul Jamil Tetap Rayakan Hari Jadi Pernikahan dengan Almarhumah Virginia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saipul Jamil Tetap Rayakan Hari Jadi Pernikahan dengan Almarhumah Virginia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger