BREAKING NEWS: DPD PAN Sergai Targetkan 10 Kursi

Written By Unknown on Rabu, 09 April 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUK PAKAM-  DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Serdang Bedagai menargetkan 10 kursi DPRD Kabupaten bisa didapat untuk tahun ini. Hal itu dikatakan Ketua DPD PAN Kabupaten Serdang Bedagai, Soekirman, Rabu, (9/4/2014).

Ditemui usai melakukan pencoblosan di TPS 8 dekat rumah pribadinya di SMK Melati Lingkungan 3 Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan Soekirman yang juga sebagai Bupati Serdang Bedagai mengaku kalau kepercayaan masyarakat pada Partainya masih tinggi. Menurutnya harus ada peningkatan kursi di DPRD Serdang Bedagai.

"Kalau sekarangkan kita punya 5 kursi, tapi itu sebelum saya jadi Ketua. Kalau sekarang target kita bisa 10 kursilah,"ujar Soekirman.

Sebelumnya diberitakan,  Bupati Serdang Bedagai, Soekirman datang ke TPS bersama istri dan dua anaknya, Rabu, (9/4/2014). Ia melakukan pencoblosan di dekat rumah pribadinya yang ada Lingkungan 3 Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan sekira pukul 09.15 WIB.

Ia terdaftar dengan nomor urut 334 sedangkan istrinya Marliah Soekirman terdaftar sebagai no 335. Kedatangan orang nomor 1 di serdang Bedagai ini sempat menjadi perhatian khusus bagi warga yang hadir di TPS.

Ia datang ke TPS dengan menaiki mobil antik miliknya bermerk Morris mobil bewarna putih tahun 1956. Jika biasanya ia selalu menaiki mobil dengan dibawa oleh supir namun kali ini dirinya menyetir sendiri.

(dra/tribun-medan.com)

Ikuti perkembangannya di tribun-medan.com sesaat lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: DPD PAN Sergai Targetkan 10 Kursi

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/04/breaking-news-dpd-pan-sergai-targetkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: DPD PAN Sergai Targetkan 10 Kursi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: DPD PAN Sergai Targetkan 10 Kursi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger