BREAKING NEWS: "Saya Tak Terbayang Dapat Motor"

Written By Unknown on Minggu, 27 April 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/Tarmizi Khusairi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ibu Teti asal Lubukpakam medapatkan Sepeda Motor di acara Tribun Medan Fun Walk. Ia mengatakan sangat senang dan tak terduga. "Saya senang, dan tak terbayang. Ini kebetulan hari pernikahan saya yang ke 10 Tahun, " ungkapnya setelah menerima kereta secara simbolis di atas panggung, Minggu (27/04/2014)

Plt Walikota Medan Dzulmi Eldi menyerahkan sepeda motor secara simbolis.

Para peserta juga mendapatkan hiburan musik, dari artis Kota Medan.

Satu sepada motor masih tersisah, nanti akan di undi kembali, pengundian pertama di lakukan Plt Walikota Medan Dzulmi Eldi.

Setelah senam aerobik para peserta Tribun Fun Walk, langsung jalan santai yang di lepas oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin, Bupati Nias, Pimpinan Perusahaan Tribun Medan Setiawan, dan Pimpinan Redaksi Tribun Medan Abdul Haerah.

Peserta yang hadir sekitar ribuan orang. Dan saat ini mereka menunggu undian selanjutnya.

(cr4/tribun-medan.com)

Ikuti perkembangan Breaking News Tribun beberapa saat lagi


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: "Saya Tak Terbayang Dapat Motor"

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/04/breaking-news-tak-terbayang-dapat-motor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: "Saya Tak Terbayang Dapat Motor"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: "Saya Tak Terbayang Dapat Motor"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger