Ical akan Diarak 3.000 Bonek dan 200 Becak di Surabaya Hari Ini

Written By Unknown on Sabtu, 05 April 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, Bandung - Partai Golkar menggelar kampanye terakhirnya di Surabaya pada hari ini, Sabtu (5/4/2014). Bertempat di Jatim Expo, kampanye rencananya akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) alias Ical, Wakil Ketua Umum Sharif Cicip Sutardjo serta Sekretaris Jenderal Idrus Marham.

ARB dan rombongan akan tiba di Bandara Juanda pada pukul 13.00 WIB dan langsung menuju tempat acara untuk memberikan orasi pemenangan Partai Golkar.Ketua Panitia Kampanye Surabaya, Sahat Tua Simanjuntak mengatakan, kampanye pamungkas Partai Golkar ini diperkirakan akan dipadati 15.000 massa dan simpatisan.

"Ini merupakan kampanye akbar dan diperkirakan akan diikuti oleh 15.000 massa," ujar Sahat Tua Simajuntak di Surabaya, Sabtu (5/4/2014).Sahat yang juga calon anggota legislatif DPRD-RI ini menambahkan bahwa akan ada beberapa sambutan untuk ARB.

Sebelum tiba di Jatim Expo, Calon Presiden dari Partai Golkar itu bakal disambut tarian Hadrah dan kesenian Barongsai.

"Ketum juga akan disambut oleh komunitas pebecak di Surabaya dan suporter sepakbola yakni Bonek Persebaya. Nanti Ketum konvoi bersama 200 becak dan 3.000 bonek di Jalan Baru Margorejo, sekitar 500 meter sebelum lokasi kampanye," imbuhnya.

Sahat menilai kampanye pamungkas Patrai Golkar di Kota Pahlawan akan berlangsung meriah. Pasalnya, ada hiburan musik oleh Denada, Setia Band dan Orkes Melayu Moneta. ARB yang didampingi Ketua DPD Jatim Zainudin Amali juga diagendakan akan melakukan komunikasi melalui fasilitas video conference dengan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung yang tengah berada di Medan, Sumatera Utara.

Tujuan komunikasi ini adalah untuk mengetahui kemeriahan kampanye terakhir Partai Golkar di Tanah Deli. "Setelah menyelesaikan serangkaian acara, ARB dan rombongan akan kembali ke Jakarta," tutup Sahat. (Aco)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ical akan Diarak 3.000 Bonek dan 200 Becak di Surabaya Hari Ini

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/04/ical-akan-diarak-3000-bonek-dan-200.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ical akan Diarak 3.000 Bonek dan 200 Becak di Surabaya Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ical akan Diarak 3.000 Bonek dan 200 Becak di Surabaya Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger