Pencurian Motor Dinas Pemkot Solo Ternyata Didalangi Sopir Sekda

Written By Unknown on Rabu, 23 April 2014 | 11.54

TRIBUN-MEDAN.com, SOLO - Polresta Solo menangkap Bambang Purnomo yang merupakan sopir Sekda Pemkot Solo, Minggu (20/4/2014) malam. Bambang diduga sebagai dalang dan pelaku pencurian sepeda motor dinas berplat merah bernopol AD 5663 IF milik seorang pegawai Pemkot Solo.

Motor yang dicuri tersebut diparkir di Stadion Sriwedari, 29 November tahun lalu. Bambang ditangkap anggota Satuan Intelkam (Satintel) Polresta Solo di depan Kantor Balaikota Solo.

Penangkapan pegawai honorer tersebut berawal sepeda motor yang dicuri Bambang digadaikan ke temannya yang saat ini belum diketahui identitasnya. Kemudian oleh teman Bambang, motor tersebut digadaikan lagi ke pegawai Pemkot Surakarta.

Kecurigaan muncul ketika STNK motor tersebut tertulis Pemkot Solo. Kemudian oleh penggadai tersebut dicek ke bagian Administrasi Pemkot dan ternyata motor tersebut merupakan milik Pemkot Solo.

"Motor itu dulunya pernah dikabarkan hilang, setelah ditelusuri dan memeriksa beberapa orang yang pernah menggadai motor tersebut, akhirnya yang bersangkutan dapat kami tangkap, dan cukup bukti melakukan tindakan pencurian," kata Kasat Intel Polresta Solo, Kompol M Fahrudin, Selasa (22/4/2014).

Saat ini, Bambang masih menjalani penyelidikan secara intensif oleh tim penyidik Polresta. Kasus tersebut sudah dilimpahkan ke jajaran Reskrim, guna penyelidikan lebih lanjut.

"Perkara itu sudah kami limpahkan ke Satreskrim, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Fahrudin mengatakan berdasarkan pengakuan sementara Bambang, dia nekat mencuri motor dinas tersebut karena terdesak kebutuhan.

"Pengakuan sementara dia terdesak kebutuhan sehingga terpaksa mencuri motor tersebut," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pencurian Motor Dinas Pemkot Solo Ternyata Didalangi Sopir Sekda

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/04/pencurian-motor-dinas-pemkot-solo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pencurian Motor Dinas Pemkot Solo Ternyata Didalangi Sopir Sekda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pencurian Motor Dinas Pemkot Solo Ternyata Didalangi Sopir Sekda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger