Sejak Kecil Dimas Hobi Bermain Gitar

Written By Unknown on Senin, 28 April 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Rukita Harnayanti ibunda Dimas Taruna Sekolah Tinggi Pelayaran (STIP) yang tewas akibat dianiaya para senior di suatu pemondokan di Kebon Baru, Cilincing, Jumat (25/4/2014) menjelaskan bahwa putranya pandai bergaul dan sejak kecil telah suka bermain gitar.

"Dimas merupakan anak yang pintar bergaul. Sehingga saya tidak menyangkah bakal meninggal. Sejak sekolah Dimas  sudah aktif dalam bermain band, panjat tebing dan suka bermain gitar. Sehingga temannya  banyak. Namun demikian Dimas tidak merokok alias tidak terpengaruh lingkungan," ujarnya saat ditemui dikediamannya, Jalan Slebes Gg 9 nomor 10 Belawan, Minggu (27/4/2014)

Menurutnya putranya tidak pernah juara, tapi bukan berakti bodoh. Apabila di beri penjelasan sama guru langsung mengerti dan dia tidak pernah bermasalah baik di sekolah maupun bersama teman-teman di lingkungan masyarakat.

"Saya berharap semoga tidak ada lagi peristiwa serupa terjadi di sekolah itu. Sedangkan masuk TNI saja enggak ada kekerasan hingga tewas seperti ini," ungkapnya

(cr6/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sejak Kecil Dimas Hobi Bermain Gitar

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/04/sejak-kecil-dimas-hobi-bermain-gitar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sejak Kecil Dimas Hobi Bermain Gitar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sejak Kecil Dimas Hobi Bermain Gitar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger