BREAKING NEWS: Ini Alasan AP II Berangkatkan Kades ke Singapura

Written By Unknown on Minggu, 11 Mei 2014 | 11.54

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Dari data yang didapat www.tribunmedan.com alasan Pihak Angkasa Pura II Bandara  Kualanamu memberangkatkan seluruh Kades di dua Kecamatan yakni Beringin dan Pantai Labu Deliserdang ke Singapura adalah dalam rangka meningkatkan silaturahim. Hal ini sesuai dengan surat edaran dari Angkasa Pura II pertanggal 29 April 2014 nomor 09.01/05/03/2014/011.

Dalam surat tersebut disebutkan dalam rangka meningkatkan silaturahim antara Bandara dengan Stekeholder PT Angkasa Pura II (Persero) bermaksud melakukan Benchmark ke Bandara International Changi Singapura. Adapun hal itu dimaksudkan untuk melihat secara langsung sejauh mana pembangunan konsep aerotropolis yang telah berhasil di Bandar Udara terbaik dunia.

Meskipun tidak disebutkan waktu tepat keberangkatannya namun dituliskan kalau direncanakan pelaksanaannya akan dilakukan pada bulan Mei 2014. Kepada pihak Kepala Desa disebutkan agar mempersiapkan kelengkapan Id Card dan Paspor masing masing.

Sebelumnya diberitakan, Salah satu Kades, Wiwin Purwadi mengatakan kalau mereka dalam hal ini hanya disarankan untuk melakukan pengurusan Paspor saja. Menurutnya untuk biaya lainnya ditanggung oleh pihak Angkasa Pura II Bandara Kualanamu.

"Kalau tanggalnya belum tau, cuma surat tertulis yang kami terima bagi yang belum punya Paspor agar menyiapkannya,"ujar Wiwin Purwadi yang merupakan Kepala Desa Pasar VI Kualanamu, Minggu, (11/5/2014).

Ia sendiri mengaku tidak sepakat kalau adanya rencana dari keberangkatan ini adalah sogokan dari Pihak Angkasa Pura II Bandara Kualanamu karena mereka sering berencana melakukan aksi demo ke bandara Kualanamu untuk meminta janji agar masyarakatnya dipekerjakan. Secara pribadi ia berpendapat kalau hal ini merupakan janji GM Bandara Kualanamu, Tengku Said Ridwan  waktu dahulu.

Hingga berita ini diunggah Plt, GM Bandara Kualanamu, Ali Pasha belum bersedia dikonfirmasi. Berulang kali nomor ponselnya dihubungi namun tidak bersedia diangkat begitu juga dengan sms yang dikirimkan sama sekali tidak mendapat tanggapan. (dra/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: Ini Alasan AP II Berangkatkan Kades ke Singapura

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/05/breaking-news-ini-alasan-ap-ii.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: Ini Alasan AP II Berangkatkan Kades ke Singapura

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: Ini Alasan AP II Berangkatkan Kades ke Singapura

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger