BREAKING NEWS: Kepala Korban Berdarah Dipukul Pistol Perampok

Written By Unknown on Jumat, 09 Mei 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Sekitar 5 orang kawanan perampok menyatroni rumah milik Johan (50), warga Jalan Rengas, komplek perumahan Cemara Asri, Jumat (9/5/2014). Menurut penuturan korban, setelah kawanan rampok masuk ke dalam rumah, kelima pria yang mengenakan sebo itu kemudian menodongkan pistol kepada para korbannya.

"Setelah masuk, mereka todong saya pakai pistol. Karena saya melawan, saya dipukulnya. Setelah dipukul, saya kembali melawan, dan dipukul lagi dengan pistol," ujar korban dengan kondisi bagian kiri kening terus mengeluarkan darah segar. Menurut penuturan korban, setelah berhasil melakukan penyekapan, kawanan rampok kemudian mengambil harta benda korbannya.

"Setelah kami disekap, mereka kemudian minta semua harta kami. Kebetulan di laci kamar saya ada uang. Lalu saya suruh ambil," katanya. Usai menguras harta korban, para pelaku kemudian kabur dengan mengendarai mobil Avanza hitam yang sebelumnya diparkirkan di depan rumah korbannya.

(cr5/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: Kepala Korban Berdarah Dipukul Pistol Perampok

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/05/breaking-news-kepala-korban-berdarah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: Kepala Korban Berdarah Dipukul Pistol Perampok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: Kepala Korban Berdarah Dipukul Pistol Perampok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger