Cinta Laura Lulus Dengan Predikat Cum Laude

Written By Unknown on Rabu, 21 Mei 2014 | 11.54

TRIBUN-MEDAN.com, COLOMBIA - Cinta Laura Kiehl akhirnya lulus dari Colombia University jurusan Psikologi. Kabar membanggakan itu disampaikan oleh sang bunda, Herdiana Kiehl kepada tabloidnova.com.

"Iya, Cinta sudah lulus dengan predikat Cum Laude," tulis Herdiana melalui Blackberry Messenger kepada tabloidnova.com,  Rabu (21/5) pagi.
 
 Dalam sebuah foto yang diperlihatkan Herdiana, Cinta tampak cantik mengenakan toga berwarna biru muda, lengkap dengan topinya. Sementara itu, orangtua Cinta,  Michael Kiehl dan Herdiana Kiehl, terlihat mendampingi Cinta. "Prosesinya tadi pagi waktu New York ya (12 jam sebelum Jakarta). Ini saya masih di New York. Kami (orangtua) di hotel, Cinta masih di asramanya," tutur Herdiana.
 
 Dalam jangka waktu tiga tahun, Cinta berhasil mendapatkan nilai tertinggi di fakultasnya. "Cinta itu lulus dalam waktu hanya tiga tahun, Alamdulillah," tulis Herdiana.
 
 Dalam akun Instagramnya, Cinta sempat mengunggah fotonya yang sedang menggunakan toga. "One more day until the last day of college classes. Ten more day until the last day of exams. Less than three weeks until commencement! Almost done!" tulis Cinta. Sementara 13 jam lalu Cinta juga sempat menulis "time to graduate! But first let me take a selfie" katanya.
 
 Terakhir, sekitar lima jam lalu, Cinta mengunggah foto bersama kedua orangtuanya. Cinta membubuhkan caption perihal kelulusannya. "Parents @Columbia #graduation #2014," tulis Cinta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cinta Laura Lulus Dengan Predikat Cum Laude

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/05/cinta-laura-lulus-dengan-predikat-cum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cinta Laura Lulus Dengan Predikat Cum Laude

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cinta Laura Lulus Dengan Predikat Cum Laude

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger