Kwarta Lakukan Perubahan Lawan PSPS

Written By Unknown on Sabtu, 10 Mei 2014 | 11.54

Laporan wartawan Tribun Medan/ Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kontestan divisi utama asal Sumatera Utara (Sumut) PS Kwarta mencatatkan hasil yang kurang memuaskan dalam tiga laga mengakhir. Tercatat mereka hanya mampu menghasilkan dua poin saat bermain imbang 0-0 dengan PSMS dan Bintang Jaya serta kalah atas tim tetangga lainnya Bintang Jaya Asahan dengan skor yang cukup telak 1-3.

Kondisi ini membuat sang arsitek Slamet Riyadi akan melakukan perubahan komposisi pemain di skuatnya. Terutama dalam laga lanjutan menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru. Di sektor depan, Arifan akan berpindah ke kanan bersama Antoni yang mendukung sebagai penyerang sayap kiri. Wisnu diusung menjadi targetman.

Mereka didukung trio gelandang Jorge Alberto, Suandy dan Kiki Lissusanto. Nama terakhir kali pertama turun sebagai starter musim ini. "Kami akan mempertajam sayap dengan menempatkan Arif. Perubahan tetap di lini tengah dengan mencoba Kiki. Dan di depan dengan menggeser Arif ke kanan," katanya saat dikonfirmasi Tribun dari Medan, Sabtu (10/5/2014).

(cr8/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kwarta Lakukan Perubahan Lawan PSPS

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/05/kwarta-lakukan-perubahan-lawan-psps.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kwarta Lakukan Perubahan Lawan PSPS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kwarta Lakukan Perubahan Lawan PSPS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger