Rekan Kelas Saksikan Kekerasan Seksual Terhadap AK

Written By Unknown on Minggu, 18 Mei 2014 | 11.54

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tindakan kekerasan seksual terhadap AK di toilet Jakarta International School (JIS) sempat disaksikan rekan kelas. Beruntung, rekan kelas AK itu tidak menjadi korban kekerasan seksual para pelaku. Ia berhasil lolos setelah melawan dan lari meninggalkan toilet.

"Sempat dipegang, akan terjadi sesuatu. Namun dia bereaksi dan reaksinya cukup keras," kata Kepala bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Minggu (18/5/2014).

Menurutnya, hingga kini belum ada korban kekerasan seksual selain AK. Namun demikian, Polisi terus mengembangkan kasus tersebut.

"Untuk adanya hal-hal lain yang berkaitan dengan kasus seperti korban baru, belum ada laporan baru. Beberapa waktu lalu ada berita korban baru, ternyata bukan," ujarnya.

Sebelumnya, pihak KPAI dan LPSK mendatangi Polda Metro Jaya untuk meneruskan laporan orang tua korban kekerasan fisik rekan AK, Kamis (24/5/2014). Rekan AK menyaksikan aksi kekerasan seksual pelaku terhadap AK.

"Kami di sini bersama LPSK melaporkan tambahan kesaksian kasus ini. Mudah-mudahan ada tindak lanjut dari pihak Polda," ujar Komisioner KPAI, Putu Elvina di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Putu menambahkan pada pihak KPAI korban kekerasan fisik ini mengaku dipukul dan dianiaya oleh pelaku. Namun kapan waktu kekerasan terjadi, korban masih sulit menjelaskan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rekan Kelas Saksikan Kekerasan Seksual Terhadap AK

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/05/rekan-kelas-saksikan-kekerasan-seksual.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rekan Kelas Saksikan Kekerasan Seksual Terhadap AK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rekan Kelas Saksikan Kekerasan Seksual Terhadap AK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger