Striker PSMS Berebut Tempat Utama

Written By Unknown on Jumat, 30 Mei 2014 | 11.53

TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI

Sejumlah pemain PSMS Medan (kostum hijau) terlibat keributan dengan pemain Pro Duta (kostum merah putih) pada pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia 2014 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (10/5/2014). Keributan antara pemain menyebabkan pertandingan ditunda dan memaksa aparat kepolisian mengevakuasi pemain serta suporter. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0. 

Laporan wartawan Tribun Medan/ Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kedatangan para pemain anyar ternyata bermakna ganda bagi tim PSMS Medan. Selain menambah kesolidan tim Ayam Kinantan di putaran kedua, datangnya pemain baru juga menghangatkan persaingan tim. Terutama dalam memperebutkan satu tempat di tim inti.

Pelatih PSMS, Kustiono, mengatakan persaingan paling tampak di lini depan. "Dalam sesi latihan para striker terlihat berlomba-lomba untuk bisa mencetak gol. Ini akan menjadi persaingan yang sehat untuk memperebutkan tempat di tim utama," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (30/5/2014).

Saat ini tercatat ada lima pemain yang menempati posisi di sektor depan PSMS Medan. Tiga dari lima pemain justru berstatus sebagai pemain baru. Mereka adalah Fajar Fitri Adinata, Risto Ali, dan Rafi Rakasena. (cr8/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Striker PSMS Berebut Tempat Utama

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/05/striker-psms-berebut-tempat-utama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Striker PSMS Berebut Tempat Utama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Striker PSMS Berebut Tempat Utama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger