Beda Kubu dengan Mahfud MD, Khofifah Ungkap Perasaannya

Written By Unknown on Minggu, 15 Juni 2014 | 11.54

TRIBUN-MEDAN.com, UNGARAN - Mahfud MD dan Khofifah Indar Parawansa tetap berhubungan baik meski berbeda kubu dalam Pemilihan Pilpres 2014. Pascabatal menjadi Calon Presiden dari PKB, Mahfud lantas merapat ke kubu Prabowo-Hatta. Bahkan belakangan ia ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Sementara itu, Ketua Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, secara informal ditunjuk oleh Calon Presiden Joko Widodo sebagai juru bicara pasangan Jokowi-Jusuf Kalla.

Kendati demikian, Khofifah mengaku tetap menghormati Mahfud MD serta pilihan politiknya. "Itu hak demokrasi setiap warga bangsa. Saya sangat menghormati pilihan beliau," kata Khofifah usai mengikuti Deklarasi Perempuan Jawa Tengah untuk pemenangan Jokowi-JK di Alun-Alun Bung Karno, Ungaran, Sabtu (14/6/2014) sore kemarin.

Khofifah mengaku meski berbeda kubu dan pandangan politik, namun dia tetap menjalin komunikasi dengan mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu. "Tidak ada masalah. Saya (tetap) bersaudara. Saya mengenal lama beliau dan itu pilihan beliau," ujar dia.

Ketika disinggung mengenai target suara dari pendukungnya dari kalangan Nahdliyin, Khofifah mengaku akan memaksmalkan jaringan Muslimat NU di seluruh Indonesia untuk memberikan suaranya kepada pasangan Jokowi-JK.

"Insya Allah sangat signifikan, kalau dimaksimalkan 22 juta (anggota muslimat). Kita tidak bisa menghitung dari yang hadir di sini. Karena yang di sini adalah komandan-komandannya," ungkap dia.

Khofifah berharap, kader yang hadir dalam acara deklarasi tersebut bisa menggiring suara di lingkungan masing-masing untuk psangan Jokowi-JK. "Yang penting meraka bisa memberikan support pada lingkungan masing-masing. Sehingga ada multiplayer effect dari kegiatan ini," kata dia. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Beda Kubu dengan Mahfud MD, Khofifah Ungkap Perasaannya

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/06/beda-kubu-dengan-mahfud-md-khofifah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beda Kubu dengan Mahfud MD, Khofifah Ungkap Perasaannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beda Kubu dengan Mahfud MD, Khofifah Ungkap Perasaannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger