BREAKING NEWS: Transaksi Ekstasi Dilakukan di Kawasan Tembung

Written By Unknown on Kamis, 12 Juni 2014 | 11.54

Tribun Medan / Array

Dari kiri ke kanan, Kapolsek Medan Barat, Kompol Rony (kiri), Sri Ramadani atau Ratu Ekstasi, teman Sri inisial CB, anggota Sat Reskrim Polsek Medan Barat dan Kanit Reskrim Polsekta Medan Barat AKP Semion Sembiring saat menunjukkan barang bukti kepada wartawan di Mapolsekta Medan Barat, Kamis (12/6/2014) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sri Rahmadani (25) warga Jalan Putri Hijau Lingkungan II, Lorong IV, No55 P Brayan, yang merupakan "Ratu" ekstasi kerap melakukan transaksi di bawah jembatan tol tembung. Hal itu diungkapkan Kapolsekta Medan Barat, Kompol Rony Sidabutar di ruang kerjanya.

Menurut Rony, paketan pil ekstasi itu sebelumnya dibungkus dengan kertas karton. "Mereka selalu transaksi di kawasan Tembung. Percisnya di bawah jembatan tol tembung," ujar Rony, Kamis (12/6/2014). Ia menjelaskan, tersangka ini ditangkap dikediamannya setelah menerima paketan ekstasi dari gembong besar berinisial KK. Kata Rony, KK merupakan warga keturunan tionghoa.

"KK ini teman pacarnya tersangka. Tersangka punya pacar inisialnya CB. Dia ditahan di Lapas Tanjung Gusta," ungkap Rony. Dari CB, tersangka diarahkan menemui KK. Setiap kali transaksi, tersangka Sri dijanjikan akan diberi upah jutaan rupiah. "Pacarnya si tersangka ini yang menghubungkannya dengan KK. Dia dijanjikan setiap kali berhasil dapat upah puluhan juta rupiah," ungkap Rony.

(cr5/tribun-medan.com)

Tribun Medan Edisi Jumat (13/6/2014) Besok, akan mengulas tentang Ratu Ekstasi


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: Transaksi Ekstasi Dilakukan di Kawasan Tembung

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/06/breaking-news-transaksi-ekstasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: Transaksi Ekstasi Dilakukan di Kawasan Tembung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: Transaksi Ekstasi Dilakukan di Kawasan Tembung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger