Kolombia Meyakinkan, Portugal Empaskan Meksiko

Written By Unknown on Sabtu, 07 Juni 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Lima peserta Piala Dunia 2014 melakoni laga persahabatan sebagai persiapan sebelum pentas di Brasil. Empat negara, yakni Kolombia, Jepang, Yunani, dan Portugal meraih kemenangan. Sementara satu negara, Meksiko, takluk dari Portugal pada Jumat (6/6/2014).

Kolombia sukses menekuk Jordania, 3-0, pada laga yang berlangsung di Stadion Pedro Bidegain, Buenos Aires. Tiga gol kemenangan Kolombia dicetak oleh James Rodriguez (42-pen), Juan Cuadrado (83-pen), dan Fredy Guarin (89).

Sementara itu, Jepang juga meraih kemenangan 4-3 atas Zambia di Stadion Raymond James, Florida. Sempat tertinggal dua gol, Jepang membalas tiga gol melalui Keisuke Honda (40-pen dan 75) dan Shinji Kagawa (74). Zambia sempat menyamakan skor lewat Lubamba Musonda pada menit ke-89. Jepang memastikan kemenangan setelah Yoshito Okubo mencetak gol pada masa injury time.

Pada pertandingan lain, Yunani menang 2-1 atas Bolivia. Panagiotis Kone dan Kostas Katsouranis membawa Yunani unggul dua gol. Bolivia hanya bisa meraih gol hiburan melalui Rudy Cardozo.

Satu laga terakhir mempertemukan dua negara yang akan tampil di Piala Dunia 2014. Portugal sukses menang 1-0 atas Meksiko pada laga di Stadion Gillette, Massachusetts. Gol semata wayang Portugal dilesakkan Bruno Alves pada menit ke-93. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kolombia Meyakinkan, Portugal Empaskan Meksiko

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/06/kolombia-meyakinkan-portugal-empaskan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kolombia Meyakinkan, Portugal Empaskan Meksiko

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kolombia Meyakinkan, Portugal Empaskan Meksiko

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger