Nurdin Halid: Kota Medan Sangat Cerdas

Written By Unknown on Jumat, 20 Juni 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia, Nurdin Halid mengatakan, suguhan festival budaya yang diberikan Pemerintah Kota Medan sangat tepat. Karena budaya merupakan kebiasaan dan karakter sehingga menumbuhkan kesan yang apik.

"Pak menteri yang saya hormati, luar biasa. Ini karnaval kedua yang pernah digelar dalam memperingati hari koperasi. Pertama Karnaval memperingati Hari Koperasi di Gelora Bung Karno dan sekarang di Kota Medan sangat cerdas yang membuat acara masyarakat," katanya saat memberikan kata sambutan di Harkopnas dan Pameran City Expo di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (20/6/2014).

Ia berharap koperasi Indonesia mampu menuju era global sesuai dimensi dan tantangan yang ada. Adapun yang membedakan antara koperasi Indonesia dengan negara lain adalah di Indonesia keberadaan koperasi merupakan amanah dari kontitusi.

"Koperasi adalah jiwa kebersamaan yang menjadi pilar negara. Hari koperasi sangat strategis dilaksanakan di tengah-tengah pesta politik," ungkapnya. (cr6/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Nurdin Halid: Kota Medan Sangat Cerdas

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/06/nurdin-halid-kota-medan-sangat-cerdas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nurdin Halid: Kota Medan Sangat Cerdas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nurdin Halid: Kota Medan Sangat Cerdas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger