Rossi: Balapan Terbaik Musim Ini

Written By Unknown on Senin, 16 Juni 2014 | 11.53

KOMPAS.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut GP Catalunya akhir pekan kemarin sebagai balapan terbaik musim ini. Rossi finis kedua di belakang Marc Marquez.

"Ini adalah balapan terbaik musim ini dan saya sangat menikmatinya. Saya sangat puas karena pada sesi kualifikasi saya bisa melakukan putaran dengan baik tetapi tidak merasa percaya diri dengan motor saya," aku Rossi.

Saat balapan, Rossi cukup lama memimpin balapan, hingga Marques melewatinya. Tak lama berselang Dani pedrosa juga melewatinya. Rossi naik lagi ke posisi dua setelah Pedrosa melebar akibat senggolan dengan Marquez pada lap terakhir.

"Ketika Marc melewati saya, saya tidak dalam posisi bisa merebut kembali. Lalu ketika Dani melewati saya, mereka sedikit lebih cepat dari saya. Tidak mungkin bagi saya untuk menyalip lagi. Sedikit disayangkan, tetapi saya senang dengan hasil balapan," lanjutnya.

GP Catalunya berlangsung di bawah bayang-bayang mendung tebal. Bahkan pada lap ketujuh, hujan sempat turun tetapi tidak sampai membuat para pebalap harus berganti motor.

"Kondisi cuaca juga sangat mendukung. Jika kemarin suhunya lebih panas, mungkin saya tidak bisa berada dekat dengan pebalap Honda," kata juara dunia tujuh kali di kelas premier tersebut.

Dua pekan di depan, persaingan para pebalap MotoGP ini akan berlanjut di Sirkuit Assen, Belanda. Musim lalu, Rossi juara di sana yang merupakan satu-satunya kemenangan yang dia dapatkan dalam satu musim.

"Tahun lalu balapan Assen luar biasa, dan tahun ini saya lebih kuat di semua aspek," tegas Rossi yang kini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan 117 poin, tertinggal 58 angka dari Marquez.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rossi: Balapan Terbaik Musim Ini

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/06/rossi-balapan-terbaik-musim-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rossi: Balapan Terbaik Musim Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rossi: Balapan Terbaik Musim Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger