Berharap Tuah Stadion Teladan

Written By Unknown on Jumat, 25 Juli 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pendukung PSMS Medan harap-harap cemas menanti lanjutan kompetisi Divisi Utama musim ini. Pasalnya tim kesayangannya menjadi juru kunci klasemen sementara grup I Divisi Utama Liga Indonesia.

Posisi tim berjuluk Ayam Kinantan dalam kondisi berbahaya untuk turun kasta. Jadi wajar apabila para pendukung memiliki khawatiran apabila timnya harus terdegradasi musim depan.

Pelatih kepala PSMS Legirin tak mengelak apabila timnya disebut dalam kondisi sulit. Tapi menurutnya harapan PSMS untuk bisa bertahan di kompetisi level profesional masih ada.

"Saya rasa peluang kita masih cukup terbuka. Walau saat ini kita sedang berada di posisi terbawah, tapi masih ada empat pertandingan yang akan dimainkan. Itu akan sangat menentukan perjalanan ke depannya. Apalagi seluruh pertandingan itu akan dilangsungkan di kandang sendiri yaitu di Stadion Teladan," katanya kepada Tribun, Kamis (24/7).

Tiga dari empat pertandingan sisa berstatus sebagai laga kandang. Yaitu saat menghadapi PSPS Pekanbaru, PSAP Sigli, dan Persiraja Banda Aceh. Sedangkan satu pertandingan lainnya melawan PS Kwarta berstatus sebagai laga tandang. Hanya saja Legirin menganggap bahwa pertandingan melawan Kwarta tidak berbeda dengan laga kandang. Mengingat laga ini bertajuk derby Medan dan akan digelar di Stadion Teladan.

Legirin berharap timnya mampu tampil maksimal di kandang sendiri. Selain karena bertekad meraih poin maksimal, PSMS juga akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Kami semua tentu sangat mengharapkan dukungan dari penonton. Inilah yang membuat motivasi pemain menjadi melipat ganda untuk memenangkan pertandingan. Itu mengapa tadi saya katakan kalau peluang kita untuk bertahan di Divisi Utama masih terbuka. Tapi tetap kita harus bekerja keras untuk mewujudkannya," bebernya.

Pelatih berlisensi B AFC tersebut juga mengatakan bahwa para pemainnya harus bisa menanamkan semangat pantang menyerah. Walau berada dalam kondisi terancam, hal itu tak boleh dijadikan alasan untuk menyerah.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Medan Edisi Jumat (25/7/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Berharap Tuah Stadion Teladan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/07/berharap-tuah-stadion-teladan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berharap Tuah Stadion Teladan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berharap Tuah Stadion Teladan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger