ESIA Kembangkan Layanan OTT

Written By Unknown on Kamis, 10 Juli 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/Averiana Barus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -  Selain meluncurkan ESIA Criing yang memberikan pilihan paket yang memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk memilih paket yang diinginkan, yaitu: paket telepon dan SMS Gratis, paket kuota data 10 GB dan 25 GB dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 25 ribu dengan masa aktif selamanya. 

Perseroan juga akan fokus dalam pengembangan bisnis baru. Diantaranya adalah pengembangan aplikasi atau layanan OTT baik melalui kerja sama dengan pengembang aplikasi dan penyedia konten maupun dengan mengembangkan sendiri layanan yang kaya fitur.

ESIA juga akan terus melakukan optimalisasi kapasitas dan upaya untuk menambah jumlah pelanggan secara agresif di kota-kota yang menjadi target utama diantaranya Medan, Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah.

"Kami bangga dapat memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan kami. ESIA akan terus melakukan penetrasi pasar dengan meluncurkan berbagai layanan inovatif lainnya," ujar GM Regional Sumatera PT Bakrie Telecom Tbk., Zulfahmi Fithri, Kamis (10/6/2014). (abe/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

ESIA Kembangkan Layanan OTT

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/07/esia-kembangkan-layanan-ott.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

ESIA Kembangkan Layanan OTT

namun jangan lupa untuk meletakkan link

ESIA Kembangkan Layanan OTT

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger