Jokowi Tiba di Bandara Soekarno Hatta

Written By Unknown on Selasa, 08 Juli 2014 | 11.53

Tribunnews.com, Jakarta - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (8/7/2014) pukul 09.18 WIB, usai melaksanakan umroh di Tanah Suci Mekah, Arab Saudi.

Pantauan Kompas.com, Jokowi yang mengenakan peci hitam dan berbaju koko putih berjalan keluar ruangan kedatangan luar negeri Terminal 2E didampingi sejumlah tokoh. Mereka yang mendampingi antara lain Usamah Hisyam, Wakil Sekjen PDI-P Ahmad Basarah, Ketua DPP PKB Marwan Djafar, Sekretaris Pemenangan Akbar Faisal dan mantan Ketua Umum PBNU, Hasyim Muzadi.

Sang istri Iriana dan dua anaknya yang turut serta dalam aktivitas umroh tersebut, Kahiyang Ayu dan Kahesang Pangarep, tidak tampak dalam rombongan Jokowi. Kedatangan Jokowi menarik perhatian para pengunjung bandara.

Meski mendapatkan pengawalan polisi, warga tetap berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama. Beberapa warga meneriakan nama Jokowi dan nomor urut sebagai peserta Pilpres.

"Semoga berkah, Pak Jokowi," kata salah satu warga.

Jokowi membalasnya dengan senyum. Jokowi tak banyak bicara, termasuk saat diwawancara wartawan perihal umrohnya. Tepat pukul 09.33 WIB, Jokowi meninggalkan bandara.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi Tiba di Bandara Soekarno Hatta

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/07/jokowi-tiba-di-bandara-soekarno-hatta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi Tiba di Bandara Soekarno Hatta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi Tiba di Bandara Soekarno Hatta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger