Liburan ala Buffon dan Pacar Barunya

Written By Unknown on Kamis, 31 Juli 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.COM - Kiper Timnas Italia Gianluigi Buffon (36) berusaha memanfaatkan waktu libur seusai Piala Dunia dengan berlayar bersama kekasihnya, Ilaria D'Amico. Pasangan itu menyewa sebuah kapal mewah dan mengarungi perairan sekitar Yunani.

Yang bikin heboh adalah laporan yang dimuat tabloit Italia tentang kemesraan yang ditunjukkan pasangan itu. Dalam foto-foto yang dimuat tabloid itu, Buffon dan D'Amico terlihat saling cium dan peluk di atas kapal layar sewaan mereka.

Buffon seperti ingin meninggalkan jauh-jauh kesedihannya atas kegagalan Italia pada Piala Dunia Brasil lalu. Italia tersingkir di babak penyisihan grup, lantaran kalah dari Kosta Rika dan Uruguay.

Dia ingin mengumpulkan semangat baru sebelum memulai musim kompetisi bersama Juventus, dengan menikmati liburan bersama sang kekasih yang berprofesi sebagai pembawa acara di stasiun berita olah raga Sky TV itu.

Buffon tampaknya benar-benar kesengsem dengan perempuan berusia 40 tahun itu, setelah berpisah dengan pasangan lamanya, Alena Seredova. Dia tak ingin jauh-jauh dari sang kekasih selama pelayaran mereka di Yunani.


Anda sedang membaca artikel tentang

Liburan ala Buffon dan Pacar Barunya

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/07/liburan-ala-buffon-dan-pacar-barunya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liburan ala Buffon dan Pacar Barunya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liburan ala Buffon dan Pacar Barunya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger