Pendukung Brasil dan Argentina Saling Ejek

Written By Unknown on Senin, 07 Juli 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.COM - Pertandingan Timnas Argentina kontra Timnas Belgia di Stadion Nasional Mane Garrincha, Brasilia sudah berakhir. Namun hampir sejam usai laga, suporter Argentina masih tertahan di sekitar stadion.

Mereka meladeni provokasi pendukung Timnas Brasil yang sejak pertandingan dimulai telah menjadi pendukung Belgia. Aksi saling ejek berlangsung seru di sekitar stadion.

"Mereka bilang Brasil lebih hebat karena meraih 5 juara, sementara kami hanya 2," kata Adian, seorang fans Argentina.

Di depan Gerbang H stadion ribuan pendukung Argentina dan Brasil saling ejek dengan nyanyian. Sempat ada saling balas lempar gelas minuman, namun tak berlangsung lama. Gelas minuman di stadion menjadi barang berharga karena beberapa gelas dikumpulkan bisa ditukar dengan minuman baru.

Awalnya hanya puluhan pendukung Brasil yang menyambut fan Argentina di bawah tangga gerbang H. Namun jumlah terus bertambah di kedua kubu. Argentina melaju ke semifinal usai menang atas Belgia 1-0. Brasil pun akan bertanding di semifinal menghadapi Jerman.

Sejak awal turnamen Piala Dunia 2014, ketegangan antara fans Brasil dan Argentina memang selalu terjadi. Sebagai tuan rumah, Brasil tak ingin musuh bebuyutan mereka, Argentina yang keluar sebagai juara.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pendukung Brasil dan Argentina Saling Ejek

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/07/pendukung-brasil-dan-argentina-saling.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pendukung Brasil dan Argentina Saling Ejek

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pendukung Brasil dan Argentina Saling Ejek

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger