Saham VIVA dan MNC Grup Mulai Membaik

Written By Unknown on Jumat, 11 Juli 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/Averiana Barus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -  Bank Indonesia memberikan keputusan tetap mempertahankan BI Rate di level 7,5 persen. Analis pasar modal Sumut, Gunawan Benjamin mengatakan,hal itu tidak memberikan andil besar bagi kinerja pasar keuangan. Pagi ini IHSG diperdagangkan melemah 0.56 persen di level 5.069. Rupiah juga melemah di kisaran 11.600 per dolar AS setelah kemarin sempat menguat di level 11.570 per dolar AS.

Harga saham VIVA dan MNCN juga mulai membaik pada perdagangan hari ini. Saham VIVA sejauh ini menguat 2 poin atau naik sekitar 0.8 persen di level 252. Sementara itu, MNCN mampu menutupi penurunan kinerjanya pada perdagangan kemarin dengan mengalami kenaikan sebesar 75 poin atau naik sekitar 2.9 persen pada perdagangan pagi ini.

Disisi lain, bursa AS mengalami koreksi diperdagangan kemarin. Dow Jones turun 0,42 persen ke level 16.915,07. Rilis informasi ekonomi AS antara lain klaim tunjangan pengangguran minggu lalu turun sebanyak 11 ribu menjadi 304 ribu aplikasi (seasonally adjusted). Sentimen negatif melanda pasar, menyusul perhatian investor terhadap kejadian di industri keuangan Portugal.

"Pemicunya adalah penundaan pembayaran kewajiban surat utang jangka pendek oleh Espírito Santo International (ESI)-perusahaan induk bank terkemuka Portugal, Banco Espirito Santo (BES). Investor khawatir kejadian ini akan menular ke bisnis perusahaan anak lainnya, dan menekan industri perbankan," ujarnya, Jumat (11/7/2014). (abe/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Saham VIVA dan MNC Grup Mulai Membaik

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/07/saham-viva-dan-mnc-grup-mulai-membaik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saham VIVA dan MNC Grup Mulai Membaik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saham VIVA dan MNC Grup Mulai Membaik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger