Uang Muka 10 Persen Dicicil Tiga Kali

Written By Unknown on Sabtu, 26 Juli 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Satu lagi perumahan baru yang hadir di kawasan elit Setiabudi, Setia Budi Resort. Hunian ini tepatnya berlokasi di Jalan Sempurna, Simpang Kopertis Setiabudi Medan.

Setia Budi Resort dikatakan Egi, marketing, perumahan ini baru saja dilauncing di bulan Juli ini. Rumah tipe 60 ini terdiri dari tiga kamar tidur dan satu kamar mandi yang didesain minimalis namun mewah. Cukup luas, rumah ini dibangun di atas lahan 6x14,5 meter dengan dua taman depan dan belakang, serta satu buah car port.

Pastinya, perumahan ini juga terdapat ruang tamu, tuang makan, dan dapur yang cukup luas. Satu kamar tidur terdapat di bagian belakang. Spesialnya, seluruh bahan bangunan ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi seperti kusen dan pintu dari kayu keras, kusen dan daun jendela dari aluminium, dan kaca polos 5 mm.

Sementara itu lantainya dibuat dari granit 60x60, lantai dan dinding kamar mandi keramik, dan kloset dari Toto. Atapnya terbuat dari rangka baja dan genteng metal.  

Sudah dibangun juga instalasi listrik tanpa meteran, jaringan air, plafon, dan cor rabat beton untuk car port. Baru dilauncing, Setia Budi Resort menawarkan promosi selama pameran yang digelar di Plaza Medan Fair lantai 1 Medan. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Medan Edisi Sabtu (26/7/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Uang Muka 10 Persen Dicicil Tiga Kali

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/07/uang-muka-10-persen-dicicil-tiga-kali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Uang Muka 10 Persen Dicicil Tiga Kali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Uang Muka 10 Persen Dicicil Tiga Kali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger