Asmirandah Ancam Meja Hijaukan Tukang Fitnah

Written By Unknown on Kamis, 21 Agustus 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Asmirandah atau akrab disapa Andah berharap klarifikasi yang disampaikan lewat kuasa hukumnya, Afdal Zikri, dapat menghentikan gosip miring yang belakangan ini ramai dimuat di media massa.

"Dengan adanya klarifikasi ini, semoga masalahnya selesai," ucap Afdal, dalam jumpa pers semalam di kantornya, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Saat ini bintang sinetron "Binar Bening Berlian" itu, ingin hidup tenang bersama suaminya, Jonas Rivanno (Vanno). Sampai-sampai mereka sengaja menghindari media. Bahkan, untuk sementara waktu menolak tawaran kerja yang datang supaya pemberitaan miring yang dialamatkan padanya redup.

Namun, belakangan ini berita miring yang memuat tentang dirinya dan suaminya kembali menyeruak. Rumahtangga mereka dikabarkan tengah dilanda prahara. Mereka bangkrut. Bahkan, Andah dikabarkan harus jual rumahnya di kawasan Kota Wisata, Cibubur untuk melunasi utang suaminya.

Ia pun tegas membantah berita tersebut, melalui kuasa hukumnya, Afdal. Menutnya, berita itu sama sekali tidak benar, fitnah. Bahkan menjurus ke arah pembunuhan karakter, untuk menyudutkannya.

Kalau masih ada pemberitaan miring tentangnya di media, Andah tak segan-segan melanjutkan perkara itu ke jalur hukum. "Kalau masih bandel, Andah akan melakukan tindakan hukum," tandas Afdal. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Asmirandah Ancam Meja Hijaukan Tukang Fitnah

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/08/asmirandah-ancam-meja-hijaukan-tukang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Asmirandah Ancam Meja Hijaukan Tukang Fitnah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Asmirandah Ancam Meja Hijaukan Tukang Fitnah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger