Eldin Dukung Sepenuhnya Kegiatan Ultah Tribun Medan

Written By Unknown on Kamis, 07 Agustus 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -  Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mendukung sepenuhnya kegiatan rutin yang akan dilakukan Tribun Medan dalam rangka menyambut hari jadi Tribun Medan yang ke 4. Apalagi kegiatan tersebut sangat positif untuk masyarakat Kota Medan.

"Saya berharap kegiatan kegiatan yang akan dilakukan Tribun Medan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Harian Tribun Medan ke 4, seperti acara sepeda santai di Lapangan Benteng pada 24 Agustus mendatang sangat baik, bagi masyarakat," katanya di Ruang Khusus Wali Kota Medan, di Jalan Sudirman, Kamis (7/8/2014).

Dia berharap kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. Tak hanya itu, Pemerintah Kota Medan sangat mendukung kerjasama untuk melaksanakan kegiatan jalan santai yang akan digelar di seluruh Kabupaten/Kota Se-Kota Medan. Besar keinginan masyarakat dapat berpartisipasi karena acara tersebut sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kota Medan.

"Kegiatan yang akan dilaksanakan Tribun Medan sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kota Medan. Sebelumnya, Pemko Medan telah melaksanakan kegiatan Car Free Day di Lapangan Benteng Medan. Pada kegiatan tersebut masyarakat dapat melaksanakan olahraga bersama dan program Tribun Medan kita dukung," ujarnya.

Sementara itu, PJ Pemimpin Perusahaan, PT Harian Tribun Medan Setiawan menjelaskan kegiatan jalan santai untuk seluruh kecamatan se-Kota Medan mulai dilakukan pada 31 Agustus. Namun demikian, mekanisme pelaksanaan kegiatan akan dibicarakan bersama antara Pemerintah Kota Medan dengan Tribun Medan.

"Sistem pelaksanaan kegiatan itu, mulai 31 Agustus, Tribun Medan akan melakukan kegiatan jalan santai di setiap kecamatan. Kami merencanakan kegiatan rutin jalan santai tersebut digelar dua pekan sekali, misalnya pekan pertama dilakukan di Medan Petisah maka dua pekan selanjutnya akan dilakukan pada kecamatan lain, dan terus berkelanjutan," katanya.

Menurutnya, tidak semua kecamatan di Kota Medan memiliki lapangan yang luas. Oleh sebab itu, akan diperbincangkan kembali mekanisme pelaksanaan melalui beberapa opsi. Terpenting kegiatan yang dibuat Tribun Medan untuk kepentingan masyarakat luas khususnya didedikasi untuk masyarakat Medan dan pembaca Tribun Medan.

(cr6/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Eldin Dukung Sepenuhnya Kegiatan Ultah Tribun Medan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/08/eldin-dukung-sepenuhnya-kegiatan-ultah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eldin Dukung Sepenuhnya Kegiatan Ultah Tribun Medan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eldin Dukung Sepenuhnya Kegiatan Ultah Tribun Medan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger