Jelang Album Baru, Sheila On 7 Selipkan Lagu Baru Tiap Manggung

Written By Unknown on Senin, 11 Agustus 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Sheila On 7 absen memproduksi album. Terakhir Duta, Eros, Adam, dan Brian, merilis album "Berlayar" pada 2011 silam. Setelah itu tidak ada. Kecuali album kompilasi sederet artis yang menyanyikan karya-karya mereka yang jadi hits.

Ternyata mereka sudah menyiapkan album teranyarnya. Namun, belum bisa diluncurkan di tahun ini. Prosesnya tinggal mixing dan mastering. "Kalau prosesnya lancar seharusnya akhir bulan ini kelar. Ya, paling lama sekitar tiga bulan lagi keluar," ucap Duta, sang vokalis, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Ia berharap album tersebut menjadi awal yang baik dalam keberlangsungan band asal Yogyakarta yang kini berusia 18 tahun itu. Apalagi, sudah banyak fan yang bertanya-tanya mengenai album baru. Makanya, dalam setiap aksi panggung dalam dua tahun terakhir, mereka membocorkan materi lagunya.

"Setiap manggung kami selipkan satu lagu baru," ucapnya.

Tema lagu dalam album barunya tidak banyak yang berubah. Cinta menjadi sentral dalam proses kreatif bermusik mereka. Ada lagu dari seorang anak untuk ayahnya, ada persahabatan, ada juga pengakuan betapa seseorang membuat seseorang jadi lebih baik.

"Ada juga yang mengangkat apa yang menjadi keprihatinan dunia saat ini. Di mana yang salah menjadi benar, dan yang benar jadi salah," terang Duta.

Dalam album itu, Duta menyumbangkan empat lagu ciptaannya. Sedangkan Adam tiga lagu. Kemudian Eros sendiri juga menyumbang tiga lagu. "Semua ada 10 lagu," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang Album Baru, Sheila On 7 Selipkan Lagu Baru Tiap Manggung

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/08/jelang-album-baru-sheila-on-7-selipkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang Album Baru, Sheila On 7 Selipkan Lagu Baru Tiap Manggung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang Album Baru, Sheila On 7 Selipkan Lagu Baru Tiap Manggung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger