Jelang Lawan Besiktas, Arsenal Dihantui Cedera Pemain

Written By Unknown on Selasa, 19 Agustus 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, LONDON - Arsenal akan kehilangan sejumlah pemain di pertandingan menghadapi Besiktas di Ataturk Olimpiyat Stadi, Istanbul, Rabu (20/8/2014), dinihari, dalam babak play-off Liga Champions.

Bek kiri, Kieran Gibbs, menderita cedera hamstring. Ini membuat pesepakbola berusia 24 tahun itu tidak dapat membela The Gunners, julukan Arsenal, selama tiga pekan. Cedera ini membuat dia tidak dibawa dalam lawatan ke Istanbul.

Gibbs dimainkan di pertandingan pekan pertama Premier League musim 2014-2015 menghadapi Crystal Palace pada hari Sabtu kemarin. Namun, manajer Arsenal, Arsene Wenger menarik dia ke luar pada menit ke-53 digantikan Nacho Monreal.

Masalah kebugaran juga dialami bek Laurent Koscielny dan penyerang Yaya Sanogo. Sementara, bek asal Jerman, Per Mertesacker kemungkinan tidak dibawa ke Istanbul karena baru saja bergabung di tim setelah berlibur usai tampil di Piala Dunia 2014.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memantau kesiapan para pemain jelang pertandingan melawan Besiktas. Khusus bagi Koscielny, apabila bek asal Prancis itu sehat, maka dia akan dimainkan.

"Saya akan memantau Koscielny pada Senin, jika fit dan siap bermain, maka dia dimainkan. Saya harap dia menunjukkan perkembangan di sesi latihan. Apabila keadaan darurat, saya akan membawa Mertesacker," kata Wenger di situs klub. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang Lawan Besiktas, Arsenal Dihantui Cedera Pemain

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/08/jelang-lawan-besiktas-arsenal-dihantui.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang Lawan Besiktas, Arsenal Dihantui Cedera Pemain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang Lawan Besiktas, Arsenal Dihantui Cedera Pemain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger