KPK Resmi Luncurkan TV Streaming

Written By Unknown on Minggu, 17 Agustus 2014 | 11.53

(Tribunnews/Abraham Utama)

Dua Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja (paling kiri) dan Bambang Widjojanto meluncurkan televisi streaming KPK di Kota Tua, Jakarta, Minggu (17/8/2014). 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meluncurkan TV Streaming bernama KanalKPK TV. Launching medium kampanye dan informasi antikorupsi ini diselenggarakan di kawasan Kota Tua, Jakarta, Minggu (17/8/2014) pagi.

Tv streaming ini akan melengkapi stragtegi komunikasi KPK setelah tahun lalu, di tanggal yang sama, telah meluncurkan radio streaming. Sebelumnya lembaga antikorupsi ini juga sudah mempublikasikan dan mengelola media cetak dan media sosial KPK.

"Ini bukan rival media tapi melengkapi. Ini diperlukan untuk membangun sistem dan budaya antikorupsi, mengembangkan serta membongkar kesadaran kritis dan mata hati rakyat," ujar Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto.

Bambang memaparkan akun twitter KPK telah di-follow 629 ribu orang. Facebook KPK juga diikuti lebih dari 600 ribu facebookers. Ia menambahkan, situs KPK telah dikunjungi 20 juta orang sementara radio streaming KPK didengarkan 7000 orang setiap bulannya.

"Ini adalah jawaban KPK atas lahirnya x generation. Mereka kelompok manusia yang selalu menggunakan gadget. Kita dikepung culture screen. Untuk membongkar budaya kritis, kami harus membuka jaringan yang dapat diakses netizen ini," ucap Bambang.


Anda sedang membaca artikel tentang

KPK Resmi Luncurkan TV Streaming

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/08/kpk-resmi-luncurkan-tv-streaming.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KPK Resmi Luncurkan TV Streaming

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KPK Resmi Luncurkan TV Streaming

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger