Mourinho Takkan Biarkan Torres Pergi

Written By Unknown on Minggu, 24 Agustus 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.COM, LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kembali menegaskan dirinya takkan membiarkan Fernando Torres meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini. Torres, kata dia, masih dibutuhkan oleh Chelsea.

Dengan Torres, Chelsea memiliki tiga penyerang. Dua penyerang lainnya adalah Didier Drogba dan Diego Costa untuk mengisi posisi striker. Drogba dan Costa direkrut pada bursa transfer musim panas ini.

Sementara merekrut Drogba dan Costa, Chelsea melepas tiga penyerangnya pada bursa transfer musim ini ini, yaitu Samuel Eto'o, Romelu Lukaku, dan Demba Ba.

"Tidak. Saya ingin tiga striker ini berada dalam tim dan saya tidak bisa menjalani musim ini tanpa ketiga pemain tersebut," ujar Mourinho saat ditanya perihal apakah Torres bakal dilego Chelsea musim panas ini.

Ketika kembali ditanya apa yang harus Torres lakukan agar mendapatkan kesempatan bermain lebih sering, Mourinho mengatakan, "Dia (Torres) harus mencetak lebih banyak gol ketimbang striker utama."

Torres didatangkan Chelsea dari Liverpool pada 31 Januari 2011 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2016. Bersama Chelsea, Torres menjuarai Piala FA (2011-2012),  Liga Champions (2011–2012), dan Liga Europa (2012–2013).


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho Takkan Biarkan Torres Pergi

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/08/mourinho-takkan-biarkan-torres-pergi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho Takkan Biarkan Torres Pergi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho Takkan Biarkan Torres Pergi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger