Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tukar Cincin

Written By Unknown on Minggu, 10 Agustus 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi ternyata sudah bertukar cincin. Prosesi lamaran tersebut berlangsung tadi malam, Sabtu (9/8/2014), di Apartemen Capital, kawasan SCBD, Sudirman. Hal itu dikatakan oleh Ai Sadika, sepupu Raffi.

"Di dalam ada lamaran dan tukar cincin antara Raffi dan Nagita," ungkapnya.

Selain tukar cincin, ada pula seserahan yang diberikan keluarga besar Raffi kepada Gigi. Sanak keluarga dari kedua belah pihak berkumpul apartemen itu. Mereka juga manfaatkan momentum bersilaturahmi supaya bisa saling mengenal satu sama lain.

Selain bertukar cincin, Raffi dan Gigi membagi bahan kain. Kain itu nantinya digunakan saudara-saudaranya untuk membuat busana, yang dikenakan pada resepsi pernikahan. Terutama untuk yang perempuan.

"Tadi kami ke sini bawa beberapa seserahan buat Nagita. Selain itu kami juga mendapatkan bahan kebaya untuk dipakai di tanggal resepsinya," ucap Ai.

Namun, Amy Qanita, ibunda Raffi membantah bahwa pertemuan itu adalah prosesi lamaran. Menurutnya, pertemuan kedua pihak keluarga tersebut merupakan ajang silaturahmi.

"Ah, kalau itu bukan lamaran, cuma ketemu keluarga dan silaturahmi saja. Akan ada lamaran setelah ini dan proses pernikahannya di Jakarta," sanggah Amy.


Anda sedang membaca artikel tentang

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tukar Cincin

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/08/raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-tukar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tukar Cincin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tukar Cincin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger