Ratusan Pasien Direkam Saat Telanjang, Aksi Pelaku Terungkap oleh Istrinya

Written By Unknown on Selasa, 12 Agustus 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.COM, SAO PAULO - Polisi Sao Paulo menangkap Manuel Avila seorang petugas radiograf di clini kesehatan di Barueri, Greater Sao Paulo. Manuel diduga merekam ratusan pasien perempuan telanjang yang datang ke klinik untuk berobat. Televisi Brasil, Globo menyiarkan penangkapan pria berusia 50 tahun itu beserta cuplikan rekaman video pasien yang tak mengetahui tengah direkam saat telanjang.

Kelainan Manuel ini terungkap setelah tahun lalu mantan istri Manuel tanpa sengaja menemukan tumpukan keping VCD di tempat tersembunyi di rumah mereka. Ruangan tersembunyi berada di kamar mandi di belakang lemari. Sang istri terkejut melihat ada ruangan rahasia di balik kamar mandi. Di balik ruangan itu dia menemukan video pornografi, rekaman wanita telanjang hingga anak-anak. Tak butuh lama sang istri melapor ke polisi.

Dalam tayangan yang disiarkan Globo, tampak pula aksi penyergapan oleh polisi. Manuel dicegat dalam perjalanan saat mengendarai mobil di tengah kota Sao Paulo. Polisi bersenjata menghentikan mobil Manuel lalu menodongkan senjata dan membawa Manuel. Namun Manuel masih membantah telah menempatkan video tersembunyi di klinik maupun di rumahnya.

Manuel menuduh rekaman video ditempatkan oleh pegawai lain di klinik itu. Sementara soal kepingan VCD yang ditemukan di rumahnya, dia juga berkilah berasal dari Peru. "Saya pernah membeli 10 CD musik di Peru dan itu semua (video rekaman tersembunyi) ada di sana," katanya dalam siaran di laman TV Globo, Minggu (10/8/2014) . Manuel membantah sebagai pelaku pedofilia. Namun polisi mencoba mengungkap keterkaitan Manuel dengan jaringan pelaku pedofilia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ratusan Pasien Direkam Saat Telanjang, Aksi Pelaku Terungkap oleh Istrinya

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/08/ratusan-pasien-direkam-saat-telanjang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ratusan Pasien Direkam Saat Telanjang, Aksi Pelaku Terungkap oleh Istrinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ratusan Pasien Direkam Saat Telanjang, Aksi Pelaku Terungkap oleh Istrinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger