Rumah Pedagang di Geledah Polisi, Warga Heboh

Written By Unknown on Rabu, 20 Agustus 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUK PAKAM - Warga yang berada di dusun I Desa Tanjung Garbus Kecamatan Lubukpakam mendadak heboh setelah pihak kepolisian dari Polsek Lubukpakam melakukan penggeledahan di rumah semi permanen yang ada di gang keluarga Desa tersebut, Rabu (20/8/2014). Penggeledahan itu dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh www.tribun-medan.com, Rabu pagi dari perangkat Desa, Ibas kalau rumah yang di geledah itu yakni milik Nurnaningsih (35) yang sehari-harinya sebagai pedagang jagung yang biasanya berjualan di lapangan alun-alun Lubukpakam. Ia tidak membantah kalau sesekali rumah yang digeledah ini sering didatangi pemuda.

Saat polisi melakukan penggeledahan, kandang ayam juga tidak liput dari incaran polisi. Barang-barang yang berada di ruang tamu, kamar dan daput juga turut diseser.

Meski banyak plastik pembungkus sabu, namun polisi belum juga menemukan barang bukti sabu yang dicari. Ada puluhan personil polisi yang turun kelokasi ini.

Lokasi penggeledahan ini lokasinya masih dekat dengan Polsek Lubukpakam. Dari Polsek ke lokasi penggeledahan hanya berjarak sekitar 300 meter.

Jaraknya paling dekat dengan stadion Baharoeddin Siregar dan kantor PWI Deliserdang yang jaraknya hanya berkisar 50 meter. Banyak pihak yang tidak menduga kalau rumah tersebut mejadi incaran kepolisian.

(dra/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rumah Pedagang di Geledah Polisi, Warga Heboh

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/08/rumah-pedagang-di-geledah-polisi-warga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumah Pedagang di Geledah Polisi, Warga Heboh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumah Pedagang di Geledah Polisi, Warga Heboh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger