Rupiah Beri Angin Segar di Bursa

Written By Unknown on Rabu, 13 Agustus 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/Averiana Barus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -  IHSG diperdagangkan menguat hari ini, Rabu (13/8/2014). Sejauh ini IHSG naik 0,25 persen di level 5.145. Kinerja mata uang rupiah yang stabil juga memberikan angin segar bagi perdagangan saham pagi ini.

"Namun, ada beberapa isu penting yang layak dicermati dari kondisi di luar," jelas analis pasar modal Sumut, Gunawan Benjamin.

Pelaku pasar menurutnya masih terfokus pada perkembangan geopolitik terakhir dari kawasan Timur Tengah dan Ukraina. Seperti diketahui, Israel dan Hamas setuju dengan proposal Mesir untuk melakukan gencatan senjata selama 72 jam.

Sementara dari Ukraina, Presiden Rusia menyatakan akan berkoordinasi dengan Palang Merah Internasional, guna menyalurkan bantuan ke Ukraina.

Indeks saham Dow Jones turun tipis 0,06 persen ke level 16.560,54. Rilis informasi ekonomi AS terbaru menunjukkan bahwa jumlah lowongan tenaga kerja di bulan Juni mencapai 4,67 juta posisi, atau naik 2,1 persen dari bulan Mei sebesar 4,58 juta posisi. Ekonomi AS yang makin tumbuh pesat mendorong permintaan tenaga kerja juga makin meninggi. (abe/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rupiah Beri Angin Segar di Bursa

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/08/rupiah-beri-angin-segar-di-bursa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rupiah Beri Angin Segar di Bursa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rupiah Beri Angin Segar di Bursa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger