Van Gaal: Fans MU Harus Sabar

Written By Unknown on Kamis, 14 Agustus 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, MANCHESTER - Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, mengatakan bahwa para fans Setan Merah harus tetap sabar menunggu untuk melihat timnya kembali meraih kesuksesan.

Pada musim lalu, di bawah asuhan David Moyes, peforma MU sangat buruk. Selain berada di peringkat ketujuh klasemen akhir Premier League, MU juga untuk kali pertama tidak lolos ke Liga Champions sejak 19 tahun terakhir.

Moyes dipecat pada 22 April 2014. Ryan Giggs sempat mengisi posisi sebagai caretaker di empat laga terakhir di Premier League, sebelum akhirnya Van Gaal didaulat sebagai manajer pada 19 Mei.

Van Gaal pun memulai kariernya dengan sangat baik. Dalam pertandingan pramusim, Wayne Rooney dan kawan-kawan berhasil mencatat hasil sempurna setelah mampu menang di enam pertandingan.

Teranyar, Van Gaal meraih kemenangan perdananya di Old Trafford saat menundukkan Valencia 2-1, Senin (11/8/2014). Meski mampu tampil bagus sepanjang pramusim, Van Gaal menilai banyak yang harus dibenahi di dalam skuad MU.

"Old Trafford luar biasa. Saya masuk ke lapangan dan mereka berteriak dan menjerit memanggil nama Anda. Ini juga sebuah tekanan besar dengan apa yang mereka harapkan dan Anda tidak dapat mengubah segalanya hanya dalam kurun waktu tiga atau empat pekan," ujar Van Gaal.

"Para pemain juga tidak dapat berubah begitu saja. Jadi, kami harus tetap menunggu dan melihat serta berkembang. Kami butuh waktu. Namun, kami memenangi pertandingan hingga saat ini. Jadi, kami mempunyai kepercayaan diri besar untuk laga melawan Swansea City (laga perdana Premier League)," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Van Gaal: Fans MU Harus Sabar

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/08/van-gaal-fans-mu-harus-sabar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Van Gaal: Fans MU Harus Sabar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Van Gaal: Fans MU Harus Sabar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger